Tak Gila Harta, Sandra Dewi 'Bidadari Surga' Polos Kangen Suara Ketawa Harvey
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membuktikan kalau dirinya bukan sekedar wanita yang haus harta dan memamerkan momen spesial ketika dikirimi video dari Harvey hingga membahas kerinduan pada suara sang suami.

WowKeren - Sandra Dewi termasuk salah satu artis yang memiliki suami tajir. Sempat jomblo lama, Sandra akhirnya dijodohkan oleh Daniel Mananta pada sosok Harvey Moeis.

Keduanya lantas menikah dan kini telah dikarunia dua anak. Setelah menikah, Sandra tinggal di rumah mewah bak istana dengan suami yang tampan sekaligus seorang pengusaha tambang batubara.


Biasanya, para istri yang punya suami tajir akan pamer kekayaan di sosial media. Ini demi menaikkan popularitas dan gengsi mereka dimata wanita lain.

Namun hal tersebut tak dilakukan oleh Sandra. Bukannya mengaku-ngaku tajir, Sandra ternyata sosok yang tulus mencintai Harvey.

Hal ini terkuak ketika Sandra pamer video kiriman dari suami. Saat terpisah dari Harvey, Sandra mengisyaratkan rasa kangen. Namun bukan merindukan kemewahan, Sandra rupanya rindu pada suara tawa Harvey yang merdu dan kebapakan.

Video Harvey

"Dikirimi suami, lebih kangen denger suaranya," kata Sandra yang mendapat kiriman video sebuah bangunan indah diiringi lagu "Indonesia Raya". Tak lama, terdengar suara Harvey sedang tertawa dan mendendangkan nada "Indonesia Raya".

"Ha ha ha," seru Harvey. "Maafkan suara ketawa bahagia suami saya. Kalau itu istrinya yang seneng ndengerin," kata Sandra.

Sandra memang memiliki selera yang simple. Hal itu juga terungkap ketika diwawancara oleh Melaney Ricardo.

Sandra menilai kalau ia sebaiknya tak terlalu pilih-pilih. Maklum saja, ia menikah dengan Harvey saat usianya sudah lebih dari 30 tahun. Bagi Sandra, yang utama adalah pria pujaannya harus sayang keluarga dan seiman.

"Aku suka cowok yang biasa-biasa aja," kata Sandra. "Nggak minta tinggi? Putih?" tanya Melaney. "Aduh, boro-boro. Diusia 30 keatas milih-milih itu belagu namanya. Yang penting nyambung, gaya hidupnya sama," seru Sandra.

"Nyambung topik obrolan apa keuangan?" goda Melaney. "Ya setidaknya sama-sama punya penghasilan, sayang keluarga, sayang orangtua. Gua nggak bisa terlalu modern banget, terus iman. Itu aja sebenarnya," seru Sandra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...