Arsy Mewek Saat Ashanty Akan Jalani Operasi, Nasihat dari Anang Hermansyah Tuai Pujian Bikin Salut
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Ashanty Derita Autoimun

Arsy menangis hebat saat tahu Ashanty akan operasi. Meski sudah ditenangkan oleh Aurel, Arsy tak kunjung menghentikan tangisnya. Anang pun langsung turun tangan membuat putrinya berhenti menangis.

WowKeren - Ashanty masih berada di rumah sakit karena bentol-bentol di sekujur tubuh diduga karena penyakit autoimun yang dideritanya. Akhirnya Ashanty pun harus menjalani operasi. Namun saat tahu Ashanty akan menjalani operasi, Arsy menangis.

Mengetahui Arsy menangis, Aurel Hermansyah berusaha menenangkan. "Nggak diapa-apain sayang," kata Aurel pada Arsy seraya menciumnya.


Meski telah ditenangkan dan dicium oleh Aurel, Arsy ternyata tak kunjung menghentikan tangisnya. Akhirnya Anang Hermansyah yang turun tangan. Ia menasihati Arsy untuk berhenti menangis dan menggantinya dengan doa untuk Ashanty.

"Bukan nangis. Tau nggak, mau dikasih tau?" kata Anang. "Arsy berdoa, bukan nangis. Nangis nggak menyelesaikan masalah, malah bikin pusing kepala iya. Tapi kalau Arsy diam dan berdoa, itu nggak bikin pusing kepala. Okay, stop."

Mendengar nasihat sang ayah, Arsy langsung menghentikan tangisnya. Di akhir video, Anang, Aurel, Azriel Hermansyah, Arsy serta Arsya nampak mengantar Ashanty sampai depan ruang operasi. Semuanya pun nampak mencium kening Ashanty yang terlihat pucat duduk di kursi roda.

Potongan video tersebut ada dalam vlog keluarga Hermansyah. Netizen langsung ramai mengomentari video tersebut dalam akun Instagram milik Arsy, @queenarsy pada Kamis (21/11).

Sejumlah netter mengaku salut dengan nasihat yang diberikan Anang untuk Arsy. Sementara itu, netter lain juga mendoakan kesembuhan Ashanty.

"Yah pak....namanya anak kecil,begitu dngr bundanya mau dioperasi pasti otomatis nangis.pasti pikirnya takut kenapa2.palagi cewek.secara psikologi,emosi terdepan btw salut sm mas Anang lngsng ksh pengertian bahwa berdoa lbh baik dr nangis bunda cpt sembuh ya....semangat!!!" komentar akun @yessi***. "Ayah anang hebat slalu ngajarin anak utk kuat ga cengeng. Pantas aurel n azriel bs kuat ngelewatin masa saat org tuanya berpisah dulu," imbuh akun @there***.

"Syafakillah bunda ashanti ....Aamin," tulis akun @alya***. "Smga sll ada berkah mukjizat ya Bunda Ash," sambung akun @myrose***. "Semoga cepat sembuh bunda," tambah akun @basna***. "Ya Allah semoga operasinya lancar bunda selamat penyakitnya diangkat oleh Allah SWT Aamiin," kata akun @eithe***.

You can share this post!

Related Posts