Terkenal Berkat 'Extraordinary You', Foto Imut Lee Jae Wook Di Album Kelulusan Sekolahnya Jadi Viral
Selebriti

Lee Jae Wook terkenal berkat aktingnya sebagai Baekyung dalam drama 'Extraordinary You'. Kini, fotonya saat berada di sekolah menengah pertama beredar dan viral di kalangan para penggemarnya.

WowKeren - Serial drama "Extraordinary You" saat ini tengah digandrungi oleh para pencinta Drama Korea. Para pemeran utamanya yang umumnya merupakan aktris pendatang baru pun mulai naik daun. Salah satunya adalah Lee Jae Wook yang berperan sebagai Baek Kyung dalam drama tersebut.

Karena perannya dalam drama tersebut, Lee Jae Wook pun kini tengah jadi perbincangan hangat para penggemarnya. Berbagai foto lawasnya pun baru-baru ini mulai bertebaran di media sosial. Salah satunya adalah fotonya dalam album kenangan di sekolah yang kini mendadak viral.

Terkenal Berkat \'Extraordinary You\', Foto Imut Lee Jae Wook Di Album Kelulusan Sekolahnya Jadi Viral

Soompi


Dalam foto tersebut, Lee Jae Wook remaja terlihat sedang menggunakan kacamata hitam berbingkai tebal. Pria kelahiran 1998 tersebut menunjukkan senyum manis ke arah kamera. Tak hanya itu, pria yang berkuliah di Universitas Chung-Ang ini pun membentuk tanda hati dengan kedua tangannya.

Lee Jae Wook sendiri mulai berkarir di dunia akting pada 2018 sebagai peran pendukung dalam drama tvN "Memories of the Alhambra" sebagai seorang hacker-programmer. Ia juga sempat berakting di film "The Battle of Jangsari" sebagai seorang tentara pelajar.

Ia juga pernah menjadi salah satu pemeran utama di drama "Search: WWW". Dalam "Extraordinary You" ini, ia pun menjadi salah satu pemeran utama bersama dengan Kim Hye Yoon dan Rowoon.

Sementara itu, "Extraordinary You" sendiri akan segera tamat pada penayangan Kamis (21/11) malam ini. Sementara itu, drama ini nantinya akan digantikan oleh "Love With Flaws" yang akan dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo mulai 27 November mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait