Barbie Kumalasari Sebut Disantet Orang Inisial 'ID', Irma Darmawangsa Langsung Murka
Instagram
Selebriti
Barbie Kumalasari Kena Santet

Barbie Kumalasari menyimpulkan orang yang menyantetnya adalah Irma Darmawangsa. Tak terima dituduh mengirim santet, Irma memberi tantangan ini pada Kumalasari.

WowKeren - Belum lama ini Barbie Kumalasari mengungkap bahwa dirinya menerima teror santet karena menjadi Ratu Halu. Perempuan yang melejit lewat peran sebagai Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini pun yakin bahwa banyak orang yang ingin mengambil gelarnya tersebut.

Kali ini Kumalasari datang dengan pengakuan mencengangkan. Ia mengkau merasakan gejala aneh akibat santet. "Mulai gejala aneh minggu kemaren, muncul bercak-bercak aneh, bentol bernanah. Di bagian lengan dan belakang," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (21/11) seperti dilansir dari DetikHot.


Kumalasari mendapat bantuan dari paranormal kondang Mbah Mijan untuk mengungkap identitas sang pengirim santet. Dari Mbah Mijan, Kumalasari mengetahui bahwa orang yang menyantetnya mempunyai inisial nama "ID".

"Tadi sempat telepon Mbah Mijan," papar Kumasalari. "Katanya Mbah Mijan ada inisial yang namanya ID yang nyantet Barbie Kumalasari."

Walau begitu, Kumalasari mengaku tidak sepenuhnya percaya dengan perkataan Mbah Mijan itu. Istri siri Galih Ginanjar ini mengaku tak begitu paham soal hal-hal mistis semacam santet.

"Aku sih nggak bisa menjustifikasi seratus persen, tapi kalau kemungkinan-kemungkinan kan mungkin aja," sambung Kumalasari. "Tapi ya kembali lagi. Itu kan bukan ranah aku untuk komentarin karena aku juga nggak ngerti yang gitu-gitu kan."

Namun Kumalasari menyimpulkan orang dengan inisial tersebut adalah Irma Darmawangsa. Irma tentu saja geram dituduh mengirim santet.

"Kalau gue nggak suka aja (dituduh nyantet)," kata Irma. "Santet apa? Masa boneka santet disantet? Nggak ada lah gitu-gitu."

Tak terima dengan tudingan tersebut, Irma menantang Kumalasari untuk berobat ke dokter kulit. Bahkan pedangdut berusia 35 tahun ini mengatakan bersedia membayari pengobatan Kumalasari.

"Sekarang gini deh, kalau bener dia (Kumalasari) disantet, kalau dia nggak mampu bayar dokter, gue yang bayarin, gue ada kok dokter kulit, mau di rumah sakit mana, dia yang tunjuk, gue yang bayar," kata Irma. "Gue tantangin aja itu."

Irma merasa geram dengan pernyataan Kumalasari yang terkesan menggiring opini publik kepadanya. Mantan kekasih Dwi Andhika ini juga mengaku banyak menerima direct message (DM) dari netizen yang menuduhnya mengirim santet pada Kumalasari.

"Dia itu kayak menggiring opini publik, banyak banget yang nge-DM ke gue, dari kemarin dia buka berita tentang disantet, sudah banyak yang DM gue tapi kan gue nggak punya bukti dan dasar kayak mau ngelabrak dia, gue diemin aja," lanjut Irma. "Tapi tadi dia pertegas terus nama gue. Jadi itu bener-bener menggiring opini publik ke gue."

You can share this post!

Related Posts
Loading...