NCT 127 Makan Buah-Buahan Khas Indonesia, Ada yang Disebut Taeyong Mirip Kulit Kadal
Selebriti

Pada episode kedua seri AweSM corner yang dihadirkan SMTOWN Indonesia, Johnny, Taeyong, Haechan serta Taeil mencicipi buah-buahan tropis seperti manggis, salak dan rambutan.

WowKeren - Akun Instagram resmi SMTOWN Indonesia menghadirkan AweSM corner yang menghadirkan para member NCT 127. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment itu dikenalkan dengan hal-hal yang bisa dibilang "Indonesia banget".

Di episode pertama, Doyoung, Jaehyun, Mark Lee dan Yuta dikenalkan dengan mainan gelembung tiup. Di sini, mereka mencoba membentuk gelembung dengan meniupkan balon gelembung menggunakan sedotan kecil.

Pada episode kedua, Johnny, Taeyong, Haechan serta Taeil NCT mencicipi buah-buahan tropis seperti manggis, salak dan rambutan. Haechan yang baru-baru ini ke Indonesia bersama NCT Dream diminta memberikan penjelasan.

Haechan menjelaskan kalau manggis memiliki sebutan "buah yang tak bisa bohong" karena jumlah kelopak di bagian bawah sama dengan jumlah buah di dalam. Para member cukup menikmati buah tersebut saat memakannya.


Berikutnya, mereka sempat penasaran bagaimana cara mengupas salah sebelum akhirnya ditunjukkan Haechan. Taeyong sempat berkomentar kalau kulit buah tersebut seperti kulit kadal. Sama seperti manggis, Haechan cs juga menikmati buah ini.

Terakhir, mereka mencicipi rambutan di mana kali ini Taeyong yang menunjukkan cara mengupasnya. Taeil berkomentar kalau rasa buah tersebut seperti leci dan ia menyukainya.

Sementara itu, NCT 127 sempat menjadi bintang tamu di ajang penghargaan Indonesia Television Awards 2019 yang digelar September lalu. Selama kunjungan ke Indonesia, Taeyong dan kawan-kawan juga belajar Tari Saman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait