Blue Dragon Film Awards 2019: Gaya Seksi Yoona Umbar Punggung Mulus Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Yoona tampil menakjubkan dan membuktikan bahwa ia tidak menua dalam balutan gaun elegan yang mengumbar punggung mulusnya dalam gelaran Blue Dragon Film Awards 2019.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2019 sukses dilangsungkan kemarin malam, Kamis (21/11) bertempat di Paradise City Hotel and Resort, Incheon. Sederet bintang film papan atas terlihat hadir meramaikan red carpet dengan penampilan memukau mereka.

Yoona Girls' Generation hadir sebagai calon pemenang kategori Aktris Terbaik untuk perannya dalam film "E.X.I.T". Film ini menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) berjuang mati-matian untuk bisa kabur dari kota bersama juniornya saat kuliah yang bernama Eui Joo (Yoona), setelah kota dipenuhi dengan gas beracun.

Yoona sekali lagi tampil menakjubkan dan membuktikan bahwa ia tidak menua dalam balutan gaun elegan yang mengumbar punggung mulusnya. Idol yang kini aktif sebagai aktris itu mengenakan gaun hitam sederhana namun indah yang memiliki bros rumit di bagian depan dan berbelahan punggung sangat rendah.

Selama berjalan di red carpet, Yoona terus memamerkan punggung mulusnya dengan gaya seksi sambil tersenyum manis. Kecantikannya sungguh terpancar sehingga netizen menghujaninya dengan pujian bertubi-tubi.


Blue Dragon Film Awards 2019: Gaya Seksi Yoona Umbar Punggung Mulus Tuai Pujian Selangit

Source: Koreaboo

"Yoona sangat cantik. Aku tidak sabar melihatnya di film baru," komentar netizen. "Dia benar-benar seorang dewi. Kekuatan visual terbaik," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa menyampaikan dengan kata-kata betapa cantiknya Yoona," sahut yang lain. "Luar bisa. Yoona terlihat cantik, imut dan seksi dalam waktu bersamaan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoona membawa pulang trofi Popularity Award. Pemenang lainnya adalah Lee Kwang Soo, Honey Lee dan Hyungsik yang menyempatkan hadir meski sedang menjalani dinas militer.

Film Yoona "E.X.I.T" juga memenangkan Best New Director (Lee Sang Geun) dan Best Technical Award (Yoon Jin Yool dan Kwon Ji Hoon). Mereka dinominasikan untuk Film Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Sinematografi dan Pencahayaan Terbaik, Editing Film Terbaik dan Musik Terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru