Pedangdut Nella Kharisma Jadi Selingkuhan Mantan Bupati Kediri?
Instagram/nellakharisma
Selebriti
Nella Kharisma Tertuduh Selingkuh

Isu perselingkuhan pedangdut Nella Kharisma dan Bupati Kediri begitu santer terdengar. Tak ingin isu berkembang, pelantun 'Jaran Goyang' itu pun buka suara.

WowKeren - Nama pedangdut Nella Kharisma tengah melejit. Kesuksesan Nella pun agaknya tidak disukai beberapa pihak. Belum lama ini berembus kabar yang menyebutkan bahwa Nella menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Unggahan tentang isu perselingkuhan Sutrisno dan Nella pun beredar viral di media sosial. Beberapa akun mengunggah ulang tentang isu tersebut. Diantaranya akun bernama Suprianto dan Dinasti Sutrisno.


Dalam unggahan tersebut, tertulis narasi tentang kasus perselingkuhan Sutrisno dan Nella. Unggahan itu juga menyinggung tentang Bupati Kediri Hariyanti. Bupati yang merupakan istri Sutrisno istu dinilai cemburu atas hubungan sang suami dan Nella.

Lantas, benarkah jika Nella menjadi selingkuhan mantan bupati Kediri? Tak ingin isu berkembang, diwakili pihak keluarga, Nella dengan tegas membantah isu tersebut.

Nella mengaku tidak kenal dengan pria yang diisukan menjalin hubungan terlarang dengan dirinya. Menurut kakak kandung Nella, Candra, pihak keluarga pun merasa dirugikan dengan isu tersebut.

"Semuanya hoaks. Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan kelurganya, saya diminta memberikan klarifikasi," ungkap Candra dilansir Detik pada Sabtu (23/11). "Mbak Nella tidak kenal dengan beliau (Sutrisno)."

"Saat ini pihak keluarga masih berdiskusi dan berencana akan melakukan langkah-langkah membawa masalah ini ke ranah hukum," lanjut Candra. "Namun kita masih sebatas berdiskusi."

Candra menyebut bahwa isu tersebut sudah berembus berkali-kali. Nella khawatir jika namanya dikaitkan dengan isu politik.

"Karena kabar tersebut bukan sekali, tapi sudah dua kali unggahan di sosmed," terang Candra. "Apalagi Mbak Nella khawatir namanya dikait-kaitkan dengan isu politik Pilbup 2020 mendatang."

Nella Kharisma Jadi Pelakor?

Facebook

Bantahan serupa juga disampaikan Sutrisno. Menurut Sutrisno, isu tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

"Tidak benar itu. Saya dengan Nella Kharisma saja tidak kenal dan tidak pernah bertemu," aku Sutrisno. "Bagaimana bisa diisukan menjalin hubungan, itu kabar yang tidak jelas dan mengada-ada, enggak benar itu."

Diakui Sutrisno, ia sudah biasa digosipkan. Apalagi menjelang pemilihan bupati.

"Semuanya saya serahkan kepada Allah SWT, terkait berita fitnah ini, saya gak masalah. Sudah 4 kali saya mengikuti perjalanan pemilihan bupati digosipkan seperti ini," lanjut Sutrisno. "Saya malah kasihan dengan orang yang digosipkan dengan saya, yang penting saya bisa ajak orang Salat Tahajud setiap dua hari sekali."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts