Dewi Sanca Bertekad Jadi Wanita Tegar, Bodi Langsing dan Perut Rata Jadi Sorotan
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Dewi Sanca menyatakan tekadnya untuk menjadi wanita yang tegar dan kuat. Bersama dengan itu, dia juga menbagikan sebuah foto dirinya yang langsing dan cantik.

WowKeren - Pedangdut Dewi Sanca dikenal sebagai salah satu pesohor yang kerap menuai kontroversi karena aksinya. Terutama saat ia tanpa malu mengumbar kehamilannya meski tanpa ada status pernikahan yang sah. Alhasil ia pun kerap dibully dan menerima banyak sekali komentar jahat dari netizen.

Meski demikian, Dewi Sanca tampaknya berusaha untuk selalu tegar. Melalui akun Instagram pribadinya, pada Minggu (24/11) dini hari Dewi Sanca menuliskan sebuah kalimat motivasi yang menunjukkan ketegaran hatinya.

Dalam postingannya itu sendiri Dewi Sanca membagikan foto dirinya saat sedang berdiri dan berpose dengan anggun. Dia tampak mengenakan jumpsuit lengan panjang dengan bawahan pendek yang berwarna merah muda. Untuk melengkapi gayanya, Dewi Sanca terlihat mengenakan topi berwarna putih dengan sepatu berwarna senada.

"Cerita Ku Hari ini......Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini.Apa pun yang terjadi terimalah dengan lapang hati (emoji tersenyum) Jiwa yg kuat tidak akan melemah jika ia disakiti.Karena ia tahu,setiap kesakitan adalah proses membangun kekuatan (emoji mencium dan lengan kuat)," tulisnya di bagian caption.


Selain itu, penyanyi 35 tahun ini juga menambahkan beberapa tagar. Seperti "dewisancaratular", "dewisanca", "janganlupabahagia", "singlemom", "wanitastrong" dan "janganlupatersenyum".

Postingannya ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter. Beberapa memberikan pujian untuk kecantikannya dan bodi langsingnya. Beberapa lainnya justru menyoroti perutnya yang rata dan tak kunjung membuncit meski tengah hamil.

"Mbk dewi makin cantik aj..bagi rahasianya dong mbk.." tulis seorang netter. "Badannya bagus bgt," imbuh netter yang lain. "Dewi makin cantik n klihatan lebih muda, keren, keren," kata netter yang lain. "Kak @dewisancaratular cantik bgt klo style nya begini," ujar netter yang lain.

"Kok perutnya g gede gede," sahut netter yang lain. "Perutnya kok gg gede" mbak @dewisancaratular," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait