Kim Heechul Kunci Instagram dan Unfollow Semua Orang Menyusul Kematian Goo Hara
Selebriti

Banyak artis yang rasa belasungkawa melalui akun media sosial mereka untuk menghormati dan berkabung atas meninggalnya Goo Hara. Namun penggemar khawatir dengan Kim Heechul.

WowKeren - Goo Hara mantan personel Kara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Tubuh Goo Hara yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh rekannya.

Menyusul kematian Goo Hara, banyak artis yang menunda jadwal dan mengungkapkan rasa belasungkawa melalui akun media sosial mereka untuk menghormati dan berkabung atas meninggalnya penyanyi itu. Namun penggemar sekarang khawatir dengan salah satu teman dekat Hara, Kim Heechul Super Junior.

Setelah berita meninggalnya Goo Hara, Kim Heechul mengunci akun Instagram pribadinya. Artis kelahiran 1983 itu juga berhenti mengikuti semua orang.

Kim Heechul Kunci Instagram dan Unfollow Semua Orang Menyusul Kematian Goo Hara

Source: Instagram

Kim Heechul dikenal berteman dekat dengan Goo Hara dan Sulli yang meninggal dunia pada 14 Oktober. Setelah kematian Sulli, Heechul jelas berduka, tapi ia segera memperbarui halaman Instagram dan melanjutkan kegiatan seperti biasa.


Namun sekarang, setelah Hara meninggal, Kim Heechul sepertinya memutuskan kontaknya dengan publik tanpa pemberitahuan. Tidak diketahui apakah ini bersifat sementara, atau permanen, namun penggemar tetap khawatir.

"Ya ampun, aku benar-benar berharap dia baik-baik saja. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang dia alami," komentar netizen. "Aku harap dia mengatakan media sosial adalah kanker dan aku sudah selesai dengan itu," tambah netizen lain. "Heechul pasti mengalami kesulitan. Aku berharap dia bersama teman dan keluarga yang mendukungnya selama ini," sahut yang lain.

"Aku mengikuti Heechul dengan cermat dan secara pribadi aku bahwa dia hanya ingin melepaskan diri dari wacana online mengenai hal ini. Dia sangat bersikeras untuk tidak menulis postingan pribadi di media sosial (dan kadang-kadang mengkritik member lain karena melakukannya) dan memang tidak pernah secara publik berkomentar tentang meninggalnya Sulli," kata netizen.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa hancurnya perasaannya saat ini ketika melihat kedua teman dekatnya meninggal dalam waktu kurang dari dua bulan. Dengan semua yang terjadi padanya di masa lalu dan bahkan sekarang, aku sangat berharap bahwa dia akan kembali kuat," pungkas lainnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki kematian Goo Hara. Prosesi pemakaman Goo Hara rencananya dilakukan secara tertutup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru