Ussy Sulistiawaty Ungkap Kedekatan Nindy dengan Mendiang Ayah, Tetap Kuat Meski Masih Terpukul
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ussy Sulistiawaty yang diketahui bersahabat dekat dengan Nindy tampak hadir di rumah duka. Meski tak mengenal baik almarhum, Ussy menyebut Nindy begitu dekat dengan mama papanya.

WowKeren - Kabar duka datang dari artis cantik Nindy yang baru saja kehilangan sang ayah pada Minggu (24/11). Adik Nindy, Arif, mengungkapkan bahwa sang ayah mendapat serangan jantung usai makan bersama. Para sahabat Nindy tampak melayat ke rumah duka, salah satunya Ussy Sulistiawaty.

Menurut istri Andhika Pratama tersebut, ia sama sekali tak tahu apabila ayah Nindy menderita penyakit jantung. Sebelumnya, Nindy hanya bercerita bahwa almarhum ayahnya sakit mata, namun sudah merembet hingga ke ginjal.


"Ya aku awalnya yang aku tahu sakit di mata," ujar Ussy saat ditemui WowKeren pada Minggu (24/11). "Mbu (Nindy) juga ceritanya ada masalah di mata terus merembet ke ginjal. Aku enggak tahu kalau ada sakit jantung."

Ussy lantas menceritakan kedekatan Nindy dengan mendiang sang ayah. Menurut Ussy, kedekatan Nindy dengan orangtuanya tergambar jelas dari jarak rumah mereka. Meski telah berkeluarga, Nindy disebut tak pernah bisa jauh dari mama papanya.

"Terakhir tuh katanya sempet WhatsApp sama Nindy dan belum ketemu lagi. Ini kan mereka rumahnya deket banget ya, Nindy sama papanya," ungkap Ussy. "Mbu kan cerita 'rumahku deket sama rumah papa', jadi kita bener-bener tahu anaknya enggak bisa jauh dari orangtua banget."

Ussy sendiri sempat beberapa kali bertemu almarhum, namun mereka hanya sekadar bertegur sapa. Rasa kehilangan Nindy pun diceritakan Ussy. Meski masih terpukul, Nindy diceritakan tetap kuat dan terus mendoakan almarhum ayahnya.

"Terpukul banget sih Mbu karena mungkin juga di saat terakhirnya kalau enggak salah cuma ada Mama doang sama Mbak, jadi Mbu tuh enggak ada," tutur Ussy. "Cuma tadi Mbu cukup ya apa namanya, Mama sama Mbu walaupun sedih banget masih doain, masih bacain Yasin. Tadi aku sih cukup 'Ya Allah ini anak kuat banget', karena aku tahu dia sedihnya kayak apa."

Terakhir, Ussy mengungkapkan rasa belasungkawanya untuk Nindy dan keluarga yang ditinggalkan almarhum. "Buat Mbu, buat Aska, buat keluarga besar, saya Ussy turut berduka cita. Semoga almarhum papa diterima Allah SWT, diterima amal ibadahnya dan dimaafkan segala dosanya," tutup Ussy.

You can share this post!

Related Posts