Awkarin Pajang Foto Rangkulan Hingga Gandengan Mesra Dengan Putra Sulung Wishnutama, Pacaran?
Instagram/awkarin
Selebriti

Melalui postingan Instagram Story, Awkarin sempat membagikan foto kebersamaan dengan M. Sabian yang merupakan putra sulung Wishnutama. Bahkan Karin dan Sabian juga terlihat bergandengan tangan.

WowKeren - Perjalanan asmara selebgram cantik Awkarin selalu menyedot perhatian publik. Sebelumnya perempuan bernama asli Karin Novilda itu diketahui menjalin asmara dengan Gangga Karisma. Namun ternyata jalinan asmara keduanya telah putus.

Kali ini Karin diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan putra sulung Wishnutama yang bernama Muhammad Sabian Wishnutama. Karin sempat membagikan foto bersama Sabian dalam Instagram Story miliknya. Dalam 3 buah foto yang dibagikan, Karin nampak merangkul Sabian.

Karin dan Sabian

Instagram

Bukan hanya itu, keduanya pun sempat bergandengan tangan. "Mas mas wifi @sbngram," tulis Karin di postingannya menyebut Sabian dengan nama panggilan spesial. Dari salah satu postingan yang sempat dibagikan oleh akun fans, Karin pun terciduk tengahWhatsApp-an dengan seorang pria bernama "Mas Abi" yang diikuti dengan emoji hati diduga kuat Sabian.


Sontak postingan soal Karin dan Sabian itu menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit para penggemar mendukung hubungan Karin dan Sabian. Sementara itu, netter lainnya mengungkap bahwa Karin dan Gangga memang telah saling unfollow Instagram sehingga memperkuat kabar putus.

Karin dan Sabian 2

Instagram

"Mas sabian tama anaknye wishnutama," tulis akun @hiya***. "Seneng sih karin ma ini tp kasian gangga," sambung akun @murche***. "Semoga sama yg ini langgeng," tambah akun @riuh***. "Udah jadian ?" kata akun @intan***.

"Ini sih dukung parah deh," komentar akun @rere***. "Gini dong, kan setara tuh wkwkw sama2 pinter, background jelas mantap dah pokoknya," imbuh akun @masih***. "Semoga langgeng, gausah ganti2 lagi," seru akun @yona***. "Wah gangga dan karin udah saling unfoll ya. semoga mereka tetep bisa profesional," seru akun @hmdiem***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru