Polisi Temukan Catatan Diduga Surat Wasiat di TKP Kematian Goo Hara
Selebriti

Polisi menemukan sebuah catatan di lokasi kematian Goo Hara. Sebelumnya pada 24 November, Hara ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya di kawasan Cheongdam.

WowKeren - Goo Hara meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh rekannya.

Senin (25/11), dilaporkan bahwa polisi menemukan memo yang tampaknya ditulis oleh Goo Hara. Saat ini surat tersebut sedang diselidiki apakah bisa dianggap sebagai surat wasiat.

Polisi menemukan memo itu pada 25 November di lokasi kematian Goo Hara. Polisi harus menyelidiki catatan lebih lanjut untuk mengkonfirmasi apakah memang benar Hara yang menulisnya dan itu adalah surat wasiat.

Mereka menambahkan bahwa bagian-bagian tertentu dari memo itu bisa ambigu. Polisi belum memutuskan apakah akan melakukan autopsi terhadap jenazah Goo Hara atau tidak.


Sebelumnya di hari Goo Hara ditemukan tewas, 8-D Creative selaku agensinya di Korea telah membuat pernyataan. Agensi meminta publik untuk menyampaikan belasungkawa dan menahan diri dari menyebarkan rumor.

8-D Creative yang juga merupakan agensi Kang Hyewon IZ*ONE, merilis pernyataan kepada pers 4 jam setelah Goo Hara meninggal. Berikut isinya:

"Halo. Kami di sini untuk membawa berita yang sangat menyedihkan dan tragis. Keluarga dan teman Goo Hara terkejut secara mental dan sangat tidak stabil saat ini.Kami dengan tulus meminta semua orang, termasuk media dan penggemar, untuk tidak menyebarkan rumor atau spekulasi yang berkaitan dengan almarhumah. Kami sangat menyesal atas berita sedih yang tiba-tiba. Tolong sampaikan belasungkawa kalian kepada almarhumah, yang berada di jalur terakhir mereka."

Sementara itu, agensi terdahulu Goo Hara, KeyEast (agensi Kim Soo Hyun, Woo Do Hwan dan lain-lain), hanya memberikan pernyataan singkat. "Setelah kontrak Goo Hara habis, kami tidak berkomunikasi dengannya," ungkap perwakilan KeyEast.

Goo Hara sempat bergabung dengan KeyEast pada 2016 setelah hengkang dari DSP Media. Artis kelahiran 1991 itu bekerjasama selama tiga tahun dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya pada Januari 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait