Justin Timberlake Kedapatan Gandengan Tangan dengan Wanita Lain, Rumor Selingkuh Beredar
Getty Images
Selebriti

Selain kedapatan pegangan tangan dengan wanita bernama Alisha Wainwright tersebut, Justin Timberlake juga diketahui tak mengenakan cincin pernikahannya dengan sang istri, Jessica Biel.

WowKeren - Nama Justin Timberlake mendadak menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Bukan lantaran karya musik terbarunya, melainkan gara-gara pelantun "Can't Stop The Feeling" tersebut kedapatan hangout bersama wanita di sebuah bar di kawasan New Orleans, Amerika Serikat.

Menariknya, wanita yang kepergok nogkrong dengan Justin Timberlake ini bukanlah sang istri, Jessica Biel. Hal inilah yang lantas membuat publik heboh. Apalagi pria yang melejitkan kariernya lewat grup NSYNC tersebut tak segan bergandengan tangan dengan wanita itu.

Bukan cuma itu saja, wanita asing tersebut bahkan tak segan meletakkan tangannya di atas lutut Justin. Bahkan tak lama setelahnya, ia juga kedapatan mengelus paha suami Jessica Biel tersebut.

Dilansir The Sun pada Senin (25/11), wanita tersebut diketahui bernama Alisha Wainwright. Usut punya usut, Alisha merupakan lawan main Justin Timberlake di proyek film terbarunya.

Photo-INFO

MEGA


Justin dan Alisha dikabarkan duduk berdua di halaman bar itu sekitar 40 menit lamanya. Kemudian keduanya masuk ke dalam bar, meninggalkan beberapa gelas dan botol minuman yang sudah kosong.

Photo-INFO

MEGA

Menariknya lagi, jika diperhatikan lebih jelas, tampak bahwa Justin Timberlake tak mengenakan cincin pernikahannya dengan Jessica Biel dalam momen tersebut. Padahal beberapa hari sebelumnya, musisi tampan ini masih mengenakan cincin kawinnya.

Alhasil, dugaan bahwa Justin dan Alisha selingkuh pun ramai berembus. Namun beberapa sumber yang mengaku orang dekat mereka membantah dan menyebut momen pegangan tangan Justin dan Alisha hanya sebatas teman biasa.

"Tidak ada apapun di antara keduanya," ungkap salah satu sumber. "Mereka bergaul dengan semua pemeran, kru, penata rias, dan semua orang. Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada validitas untuk rumor lain kecuali bahwa mereka sedang syuting bersama."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru