Nana Mirdad Terang-Terangan Sebut Andrew White Sebagai 'Bule Palsu', Kok Bisa?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad dan Andrew White berbicara soal makanan dalam salah satu kesempatan. Celetukan Nana ini yang malah menjadi sorotan pasalnya Andrew adalah seorang bule asal Australia.

WowKeren - Andrew White mengungkap makanan kesukaannya adalah olahan bakso dan ceker ayam. "Saya memang suka banget bakso, ceker ayam sama ati ampela. Wah pokoknya suka banget itu makanan," kata Andrew saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (23/11) seperti dilansir dari Suara.

Namun gara-gara ucapan tersebut, istri Andrew, Nana Mirdad menyebutnya sebagai bule palsu. Padahal Andrew adalah pria blasteran Indonesia-Australia. "Iya dia mah bule palsu," sahut Nana sambil tertawa geli.

Andrew mengakui bahwa masakan Indonesia memiliki cita rasa tersendiri yang unik. Bapak dengan 2 orang anak ini juga bercerita bahwa sering memperkenalkan masakan Indonesia pada teman-teman bulenya.

"Saya sering kasih tahu di sini ada bakso, ceker ayam enak banget," sambung Andrew. "Mereka suka bingung sih. Karena kan ceker di sana dibuang kan nggak dimasak."


Nana menambahkan memang sang suami adalah penggemar bakso. Bahkan saat kakak Naysila Mirdad ini membuat bakso sendiri ala rumahan, Andrew sangat doyan.

"Kadang aku bikin bakso sering juga buat dia. Baksonya yang instan gitu. Cuma bikin kaldunya. Kaldunya pakai tulang sumsum, direbus lama," cerita Nana. "Aku biasanya cuma pakai bawang putih digeprek dicemplungin aja, kasih garam, merica, minyak wijen sedikit. Tinggal cemplungin baksonya, itu sudah enak banget."

Meski pecinta kuliner, namun Nana belum terpikirkan untuk membuka bisnis makanan. "Kalau arah resto sih nggak yah, cuma masak di rumah aja buat suami dan anak," pungkas Nana.

Di sisi lain belum lama ini terungkap sumber kekayaan Andrew yakni berasal dari usaha tambang dan konstruksi. Andrew, Nana serta kedua anak mereka, Jason dan Sarah diketahui menetap di Pulau Dewata.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait