Ogah Jawab Soal Kabar Hamil Hingga Isu Keguguran, Syahrini: Jangan Tanyakan Hal-Hal Bodoh
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini ramai ditanya perihal kehamilannya saat berhadapan dengan media. Namun penyanyi berdarah Sunda itu enggan menjawab dan minta didoakan perihal momongan.

WowKeren - Sembilan bulan sudah Syahrini mengarungi bahtera rumah tangga dengan Reino Barack. Berbagai kabar tentang rumah tangga pasangan ini pun mencuat di media sosial semenjak dikabarkan resmi menikah. Salah satu yang belakangan santer disorot adalah kabar bahwa Syahrini sudah hamil.

Syahrini selama ini masih belum memberikan jawaban pasti tentang kabar kehamilannya. Hal ini menimbulkan rumor lain yang menyebutkan bahwa mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengalami keguguran. Pasalnya belakangan perut Syahrini terlihat tak lagi membuncit.

Ditanya soal kabar-kabar yang menimpanya ini, Syahrini pun masih enggan memberikan jawaban. Pelantun hits "Sesuatu" tersebut meminta awak media yang menemuinya untuk tak bertanya hal-hal bodoh termasuk soal kabar kehamilan hingga rumor dirinya mengalami keguguran.

"Jangan bertanya hal-hal yang sifatnya bodoh. Kamu jadi kelihatan bodoh," seloroh Syahrini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (25/11). "Jangan bertanya, enggak usah ditanyain, doain saja. Saya tahu itu pertanyaan titipan."


Lebih lanjut, Syahrini meminta rekan media untuk mendoakan yang terbaik untuknya termasuk perihal momongan. "Tiap hari liburan dong. Ya doakan saja semoga cepat diberikan momongan ya teman-teman, siapa juga yang enggak mau punya anak," lanjut penyanyi berdarah Sunda tersebut.

Sementara itu, Syahrini juga sempat menyinggung soal isu kehamilannya dalam Vlog yang diunggah pada 30 Juli 2019. Saat itu Syahrini memberikan jawaban yang membuat fans penasaran. Lagi-lagi ia enggan menegaskan kebenaran kabar itu dan hanya meminta doa kepada publik agar diberi momongan.

"Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil, sudah berapa bulan?" kata adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, membacakan komentar netter dalam Vlog tersebut. "Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess, mohon doanya, amin," jawab Syahrini singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru