Kim Heechul SuJu Beber Alasan Mengejutkan Putusin Pacar Pertamanya
Selebriti

Kim Heechul mengungkapkan bahwa ia pernah mengakhiri hubungan dengan pacar pertamanya karena alasan yang mengejutkan dalam episode terbaru 'My Ugly Duckling'.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior baru-baru ini membuat pengakuan tentang kehidupan asmaranya. Artis besutan SM Entertainment tersebut mengungkapkan bahwa ia pernah mengakhiri hubungan dengan pacar pertamanya karena alasan yang mengejutkan.

Dalam episode terbaru variety show "My Ugly Duckling" pada 24 November, Kim Heecul mengunjungi kampung halamannya, Wonju bersama temannya yang bernama Geonhee. Saat berada di mobil, keduanya dengan penuh semangat berbicara tentang masa lalu mereka.


"Kau tahu aku sangat menyukai animasi dan game ketika aku masih SMP dan SMA sehingga aku tidak punya pacar sampai berusia 22 (menurut perhitungan Korea). Ya, aku berumur 22 ketika aku punya pacar untuk pertama kalinya," curhat Kim Heechul.

Kemudian, Geonhee bertanya, "Oh, apakah dia cinta pertamamu? Kenapa kau putus dengannya?"

"Aku pergi ke kafe film dengannya suatu hari. Kau tahu kafe-kafe kamar di mana kau bisa menonton film di sebuah ruangan, bukan?" kata Heechul memulai ceritanya sambil tertawa.

Kim Heechul SuJu Beber Alasan Mengejutkan Putusin Pacar Pertamanya

Source: SBS Star

"Kami menonton 'The Lion King' di sana. Aku hanya ingin menonton filmnya, tapi dia terus mencoba menciumku. Aku merasa kesal dan mencampakkannya pada akhirnya. Maksudku, aku sangat menyukai The Lion King'," lanjutnya.

Setelah mendengar cerita lucu Kim Heechul, Geonhee tertawa terbahak-bahak. Ia tidak menyangka bahwa Heechul sanggup mencampakkan cinta pertamanya hanya karena film.

Sementara itu, Kim Heechul membuat semua orang khawatir setelah mengunci akun Instagram pribadinya menyusul berita kematian Goo Hara. Artis kelahiran 1983 itu juga berhenti mengikuti semua orang.

Seperti diketahui, Goo Hara meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya.

Kim Heechul dikenal berteman dekat dengan Goo Hara dan Sulli yang meninggal dunia pada 14 Oktober. Setelah Hara meninggal, ia sepertinya memutuskan kontak dengan publik tanpa pemberitahuan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts