Jadi Trending Twitter, Agnez Mo 'Bantah' Tudingan Malu Jadi Orang Indonesia Lewat Video ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica masih menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dibicarakan warga Twitter hari ini lantaran pengakuannya bukan keturunan asli Indonesia.

WowKeren - Agnes Monica atau Agnez Mo menjadi salah satu topik perbincangan belasan ribu warga Twitter hari ini. Kata kunci "Agnes" dan "Agnezmo" menempati 10 besar topik yang paling sering dibicarakan hingga Senin (26/11) siang. Pembicaraan tersebut rupanya berkaitan dengan wawancara Agnez di acara "BUILD Series".

Menanggapi namanya menjadi perbincangan di media sosial, Agnez seolah meluruskan kesalahpahaman warganet dengan membagikan salah satu bagian video wawancara dalam acara tersebut. Agnez seolah ingin mengatakan bahwa dalam wawancaranya, ia terus berbicara tentang Indonesia dan bangga menjadi wakil Tanah Air di kancah Internasional.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusivitas budaya adalah apa yang saya perjuangkan. Bhinneka Tunggal Ika berarti Bhinneka Tunggal Ika. Senang ketika saya dapat berbagi sesuatu tentang asal saya dan negara saya," tulis Agnez dalam bahasa Inggris. "Saya akan selalu jujur dan bersaksi kepada dunia bagaimana minoritas seperti saya diberi kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar impian kita. ❤️ hatiku penuh. . . #indonesia mewakili."


Menanggapi video tersebut, Agnez mendapat banyak dukungan dan pujian. Salah satunya dari Daniel Mananta yang dibuat kagum karena Agnez membicarakan Indonesia di Amerika. Warganet yang lain pun meminta orang-orang menonton video lengkap sebelum menghakimi Agnez dengan tudingan malu menjadi orang Indonesia.

"Culture inclusivity!!! That’s what Indonesia is all about! ❤️ Keren banget Indonesia dibicarakan terus di Pop Culture di Amrik sama Agnez! Not many people can do that!" komentar Daniel Mananta. "Yesss!!!! PROUD BABY!" sahut akun @carendelano. "Always love getting to chat, thanks for coming by!" tulis Kevan Kenney yang merupakan host yang mewawancarai Agnez.

"GO AGNEZ GO!! A lot of hatred and noises will always there, just keep moving forward!" balas akun @j***ory. "Keren kali kakak agnez... so proud of you !!!!" komentar akun @r***inac. "Tuh orang aturan nonton sampe full, jangan buru2 ngebacot ditwitter. Heran deh gadis unyu dan menggemaskan gini banyak banget hatersnya. ngeselin lu pada!!!" sahut akun @n***artmo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait