American Music Awards 2019: BTS Banjir Pujian Usai Samai Beyonce Menangkan 'Tour of the Year'
Musik

Salah satu kategorinya yakni 'Tour Of The Year' berhasil membuat fans dan netter bangga. Bagaimana tidak, awards tersebut sebelumnya mencatat nama-nama besar lainnya seperti Beyonce dan Coldplay.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu kembali membuat bangga penggemarnya dengan memenangkan tiga kategori sekaligus dalam ajang American Music Awards 2019. Dalam ajang bergengsi tersebeut, BTS memenangkan kategori "Tour of the Year", "Favorite Duo or Group Pop/Rock", dan juga kategori "Favorite Social Artist".

American Music Awards sendiri berlangsung di Microsoft Theatre di Los Angeles, California. Daftar nominasi di ajang bergengsi tersebut baru saja diumumkan pada Kamis (23/10) waktu setempat. Tahun ini, Post Malone, Billie Eilish, dan Ariana Grande memimpin perolehan nominasi tersebut.

Salah satu kategorinya yakni "Tour Of The Year" berhasil membuat fans dan netter bangga. Bagaimana tidak, awards tersebut sebelumnya mencatat nama-nama besar lainnya. Seperti yang diketahui bahwa Beyonce Knowles memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 2016, Coldplay pada 2017, dan Taylor Swift pada 2018.

Tak heran pada forum komunitas online Theqoo banyak fans dan netter memuji pencapaian BTS tersebut. Tak hanya itu, banyak netter yang mengaku bangga atas pencapaiannya selama ini di dunia musik Internasional.

"Tur ini menunjukkan popularitas dan pengaruh para artis, sehingga penghargaan 'Tour of the Year' lebih bermakna. Selamat untuk Bangtan!!!"


"Wow... Aku menyadari betapa hebatnya Bangtan setelah melihat daftar pemenang."

"Ini luar biasa. Bangtan adalah yang terbaik. Sebagai orang Korea, aku sangat bangga bahwa Bangtan adalah penyanyi negara kami. Bangtan adalah artis Korea terbaik sepanjang masa."

"Aku merasa seperti sedang menyaksikan sejarah yang ditulis oleh Bangtan."

"Konser Bangtan adalah tempat di mana kalian harus pergi setidaknya sekali dalam hidup kalian."

"Selamat untuk Bangtan. Ini adalah hasil dari bakat dan hari kerja keras Bangtan. Mereka layak mendapatkannya."

Sementara itu, selain BTS, EXO juga masuk sebagai salah satu grup di daftar nominasi American Music Awards 2019. Grup besutan SM Entertainment itu masuk di nominasi "Favorite Social Artist" bersama BTS.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru