Goo Hara Ternyata Bantu Ungkap Kebenaran dalam Grup Chat Mesum Jung Joon Young
Selebriti

Reporter Kang Kyung Yoon mengungkapkan bahwa Goo Hara secara pribadi menanyakan apakah ia bisa membantu dalam mengungkapkan kebenaran terkait skandal chatroom Jung Joon Young.

WowKeren - Reporter Kang Kyung Yoon dikenal sejak meliput berita tentang skandal grup chat mesum Jung Joon Young yang digunakan sejumlah selebriti pria untuk berbagi rekaman seks ilegal di dan diduga memperkosa beberapa wanita.

Bersamaan dengan kasus Jung Joon Young terangkat ke publik, Goo Hara juga menghadapi masalah karena kasus melawan Choi Jong Bum, mantan pacarnya. Choi Jong Bum diduga mengancamnya dengan video seks yang direkam saat mereka berhubungan.

Reporter Kang Kyung Yoon mengungkapkan bahwa Goo Hara secara pribadi mengulurkan tangan kepadanya, menanyakan apakah ia bisa membantu dalam mengungkapkan kebenaran terkait skandal chatroom Jung Joon Young. Ia ingin membantu wanita lain yang menghadapi kesulitan yang sama seperti dirinya setelah mengalami pelecehan seksual dan dipermalukan.

"Aku melaporkan grup chat Jung Joon Young. Setelah merilis laporanku, Goo Hara secara pribadi menghubungiku. Karena dia juga seorang korban, dia mengatakan kepadaku bahwa dia tidak bisa menahan untuk menghubungiku. Dia berkata, 'Aku tidak tahu berapa banyak aku bisa membantu tapi aku ingin membantu.' Dia menunjukkan begitu banyak motivasi untuk secara aktif berjuang dengan kasus melawan Jung Joon Young," kata reporter Kang Kyung Yoon.


"Meskipun Goo Hara adalah selebriti wanita, dia juga menjadi korban di mana mantan pacarnya merekamnya tanpa persetujuan. Dia cukup berani untuk menanyakan nomor kontakku dan menghubungiku terlebih dahulu. Dia berkata bahwa dia ingin membantu untuk mengungkapkan kebenaran, dan dia benar-benar sangat membantu kami," lanjutnya.

Kang Kyung Yoon dan Goo Hara menjadi dekat saat bekerja bersama. Setelah mendengar tentang kematian Sulli, ia secara pribadi menghubungi Goo Hara dan membuat janjinya untuk tetap kuat. Mengetahui Goo Hara berada dalam tahap sensitif dalam hidupnya, ia tidak ingin Hara mencoba bunuh diri lagi. Tapi Goo Hara kemudian ditemukan meninggal di rumahnya.

"Sehari setelah tersiar kabar tentang Sulli, aku menghubungi Goo Hara. Aku mengatakan kepadanya untuk tetap kuat dan tidak membuat keputusan yang buruk. Dia berjanji bahwa dia akan terus hidup dengan baik sampai akhir tapi ini terjadi dan aku pribadi sangat kecewa itu terjadi," ungkap Kang Kyung Yoon.

Sementara itu, Goo Hara meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, sekitar pukul 6 sore waktu setempat pada Minggu (24/11). Mantan personel Kara itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh asisten rumah tangganya. Meski tidak diungkap secara detail, Hara diduga kuat bunuh diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru