Red Velvet Bawakan Lagu Misterius Di Konser Solo 'La Rouge', Fans Minta Hal Ini
Twitter/RVsmtown
Musik

Ada satu pertunjukan yang secara khusus membuat para penggemar terkejut. Dalam konser tersebut, Red Velvet diketahui membawakan lagu misterius yang belum fans dengar.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini mengadakan konser solo ke-3 mereka bertajuk "La Rouge" di Seoul. Konser tersebut digelar selama 2 hari pada tanggal 23 dan 24 November lalu. Dengan setlist yang hebat, kostum yang cantik dan penampilan panggung yang memikat, para penggemar langsung terpukau dengan konser tersebut

Dalam konser tersebut, Irene cs berhasil menghibur penggemar dengan lagu-lagu andalannya. Tak hanya itu, masing-masing member juga diketahui menampilkan aksi panggung solo. Namun, ada satu penampilan yang menjadi daya tarik utama dalam konser tersebut.

Ada satu pertunjukan yang secara khusus membuat para penggemar terkejut. Dalam konser tersebut, Red Velvet diketahui membawakan lagu misterius yang belum fans dengar. Lagu tersebut ternyata merupakan lagu baru yang dibuat khusus untuk "La Rouge" berjudul "Shining".

Lagu itu menunjukkan Red Velvet dengan kostum serba mereka mereka dan terdiri dari vokal yang luar biasa. Seulgi mengungkapkan bahwa lagu itu dibuat khusus untuk konser, tetapi penggemar berspekulasi bahwa lagu itu bisa jadi merupakan lagu berikutnya dari comeback terakhir mereka dalam seri "The ReVe Festival".


Yeri juga mengungkapkan bahwa album berikutnya akan sangat mirip dengan album 2018 mereka yang sebelumnya dirilis, "The Perfect Red Velvet". Dalam album tersebut, Red Velvet membawakan lagu utama yang berkonsep misterius bertajuk "Bad Boy".

Hal ini tentu membuat fans bersemangat. Para penggemar bahkan meminta agar lagu tersebut cepat dirilis secara resmi.

"Aku tidak sabar menunggu lagu itu dirilis secara penuh," ungkap fans. "Ya tuhan semoga SM berencana untuk merilis lagu tersebut secara resmi, ini sangat luar biasa," sahut fans lain. "Tidak, tolong katakan bahwa lagu ini akan segera dirilis? aku tidak tahan ingin mendengarkannya," lanjut fans lain.

Red Velvet sendiri telah menyelesaikan konser solo ke-3 mereka, "La Rouge". Mereka saat ini tengah bersiap untuk comeback ketiga dan terakhir, "The ReVe Festival: Finale".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru