Ivan Gunawan Luncurkan Aplikasi Game Rayakan 15 Tahun Terjun Di Dunia Fashion
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sedang meluncurkan sebuah aplikasi game dalam rangka merayakan 15 tahun dirinya terjun dalam industri fashion sebagai perancang busana di Tanah Air.

WowKeren - Sebentar lagi Ivan Gunawan akan merayakan perjalanan kariernya dalam berkarya di dunia fashion Tanah Air. Ivan mengaku akan menggelar perayaan yang tentunya sangat spesial dan tidak biasa demi menandai 15 tahun berkarier sebagai perancang busana.

Salah satu rencana Ivan untuk merayakan perjalanan kariernya adalah dengan meluncurkan sebuah aplikasi video game. Namun bukan sembarang aplikasi game yang akan diluncurkan, rupanya Ivan akan meluncurkan aplikasi game seputar fashion.

Menurut presenter "Brownis" ini, aplikasi tersebut akan menjadi terobosan baru dalam kariernya sebagai seorang desainer. Aplikasi ini diberi nama Super Styles Ivan Gunawan.

"Super Style Ivan Gunawan ini aplikasi game tentang fashion," ungkap Ivan Gunawan di peluncuran aplikasi game-nya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Aplikasi ini diperkenalkan dalam rangka perayaan 15 tahun saya berkarir."


Aplikasi ini sangat berkaitan dengan aktivitasnya dalam merancang busana yang berjenis simulasi. Alasan Ivan meluncurkan aplikasi ini adalah karena ia tidak ingin merayakan perjalanan kariernya seorang diri namun memilih untuk melibatkan masyarakat luas tepatnya pencinta fashion.

"Jadi saya mau memanjakan fashionista, teman-teman sekolah mode, model, sesama desainer, dan fans saya," beber Ivan. "Jadi garis besar yang saya cerita, inti game ini dimana user-nya menjadi fashion stylist, dan mereka akan men-stylist koleksi saya yang pernah saya buat. Ada 300 koleksi busana yang saya masukin di aplikasi games ini."

Demi menyukseskan pembuatan aplikasi fashion, sahabat Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting ini menggandeng Gambir Studio yang bergerak dalam pembuatan aplikasi game. Ivan mengungkapkan jika ia sudah mempersiapkan aplikasi ini dalam setahun terakhir.

Tak hanya itu, pria usia 37 tahun ini bahkan terlibat secara langsung dalam proses pembuatan aplikasinya tersebut dengan mengawasi tahap demi tahap permainan yang disediakan. Kini Super Styles Ivan Gunawan telah tersedia di Playstore untuk pengguna ponsel berbasis Android dan Appstore untuk pengguna Ios.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait