Agnes Monica Beri Klarifikasi Hingga Peluk Bendera Merah Putih
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica menyindir pihak-pihak yang berniat mengumbar kebencian. Ia mengakui bahwa apa yang ia katakan justru membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

WowKeren - Video wawancara Agnes Monica dalam acara "BUILD SERIES" menuai kontroversi. ia dicibir tidak nasionalisme usai mengungkapkan pendapat tentang asal usulnya.

Dalam cuplikan video yang beredar, Agnes menyinggung soal darah dalam tubuhnya. Ia mengaku tidak memiliki darah Indonesia, melainkan Jerman, Jepang dan Tiongkok.

Pernyataan Agnes membuat publik kecewa. Namun tidak ingin isu berkembang, Agnes akhirnya buka suara. Ia merasa heran lantaran banyak yang memelintir video wawancara itu.

Mantan kekasih Wijaya Saputra itu bahkan menyindir pihak-pihak yang berniat mengumbar kebencian. Ia merasa bahwa apa yang ia katakan dalam wawancara tersebut justru membawa nama baik Indonesia.

"Kenapa kamu enggak potong dan edit bagian video ini? Memalukan sekali orang-orang yang hanya menyebarkan kebencian dengan memutar balik kata-kata dan maksudku," tulis Agnes dalam bahasa Inggris. "Semua yang aku katakan adalah hal-hal baik, yakni meskipun aku menjadi MINORITAS, aku tetap menceritakan kisah keberagaman menakjubkan yang kupelajari di negaraku ini."

"Aku selalu menceritakannya di SEMUA wawancaraku (nasional dan iinternasional). Aku tidak bisa memilih darah atau DNA-ku, tapi aku akan selalu BERDIRI untuk negaraku," lanjut Agnes. "Aku SELALU MEMILIKINYA, dan TIDAK SEORANG PUN bisa mengambilnya dariku."


Agnes Monica Klarifikasi Tudingan Tak Nasionalisme

Instagram

Agnes meminta agar publik melihat secara keseluruhan video tersebut. Ia berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

"Belajarlah melihat secara keseluruhan ketimbang berbicara di luar konteks," pinta Agnes. "Untuk semua orang yang mendukungku, aku sayang kalian."

Alih-alih marah videonya diedit hingga menjadi kontroversi, Agnes justru memaafkan. Tidak ada kebencian atau kemarahan dalam hatinya.

Agnez Mo dan Bendera Merah Putih

InstaStory

"Untuk orang-orang yang salah paham denganku, aku sayang kalian dan aku memaafkanmu. Percayalah, aku tidak punya sedikitpun dendam atau amarah kepada kalian," tambah Agnes. "Untuk semua orang yang hanya mencari popularitas, aku doakan kalian menemukan kedamaian di hatimu. #TheBibleTellsMeSoMyheartisfull. Apapun yang kalian katakan, (lambang) #Indonesia. #AGNEZMO Cinta dan Memaafkan."

Lewat akun Insta Story miliknya, Agnes juga mengumbar foto dirinya membawa bendera. Bendera merah putih itu dipeluk dengan erat dan dicium.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait