Kim Soo Hyun, Lee Jun Ki Hingga Suho EXO, Jajaran Penonton Konser IU Bikin Melongo
Selebriti

Baru-baru ini IU menggelar konser solo bertajuk 'Love Poem' selama dua hari di Seoul. Jajaran penonton konser dari kalangan selebritis sukses membuat netizen melongo.

WowKeren - IU sukses menggelar konser solo bertajuk "Love Poem" pada 23 dan 24 November di Seoul, Korea Selatan. Jajaran penonton konser dari kalangan selebritis sukses membuat netizen melongo.

Dimulai dari Sowon, Umji, Eunha dan Yuju G-Friend. Selain itu ada juga Kim Sejeong Gu9udan, Kim Doyeon dan Rina Weki Meki. Zico yang pernah berkolaborasi dengan IU juga terlihat hadir.

Konser IU 1

Source: theqoo

Selain Zico, selebriti pria yang tertangkap kamera di antara kerumunan penggemar antara lain Yeo Jin Goo, Kim Soo Hyun dan Lee Jun Ki yang pernah menjadi lawan main IU dalam drama. Meski tidak ada foto, dikatakan bahwa Hong Jong Hyun turut hadir.

Konser IU 2

Source: theqoo


Selain Yeo Jin Goo, para pemain drama "Hotel Del Luna" juga hadir menonton konser IU. Begitu juga dengan teman-teman IU seperti Yoo In Na, Noh Hong Chul, Jiyeon T-ara, Kang Han Na, Eun Ji A Pink, Park Solmi dan Kim Eana.

Konser IU 3

Source: theqoo

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikatakan menikmati kencan di konser IU. Song Hye Kyo yang sebelumnya mengaku sangat meyukai lagu-lagu IU juga terlihat di venue konser.

"Wow sekarang bahkan sulit bagi upacara penghargaan untuk memiliki jajaran tamu seperti itu. Luar biasa. IU memang selebritisnya selebritis," komentar netizen. "Aktor Oh Jung Se, aktris Go Min Shi, Dohee, komedian Lee Suji dan banyak lagi. Aku mendengar bahwa lebih banyak selebriti yang hadir, tapi itu tidak dikonfirmasi sehingga aku tidak dapat memberi tahu siapa saja mereka," tambah netizen lain.

"Sepertinya Song Hye Kyo sangat suka IU. Dia pergi ke konsernya tahun lalu juga dan tahun ini juga. Yoo In Na juga mengirim truk kopi kepada IU," kata netizen. "Bahkan Zico juga datang. Aku sangat iri dengan hidup IU. Aku ingin kehidupan seperti IU," pungkas lainnya.

Sementara itu, IU juga akan mengunjungi Jakarta untuk tur konser "Love Poem". Konser diadakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta selama dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru