Rowoon SF9 Bikin Gemas Mati-Matian Tutupi Merek Pakaian
Naver
Selebriti

Rowoon belum lama ini merampungkan drama 'Extraordinary You'. Meski meraih rating rendah, drama MBC itu terbukti sangat populer di Korea Selatan hingga ke luar negeri.

WowKeren - Rowoon beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah berada di Bandara Internasional Incheon. Idol kelahiran tahun 1996 itu terlihat sendirian tanpa didampingi member SF9 yang lain.

Dalam berbagai foto Rowoon yang menyebar di dunia maya, idol dengan tinggi mencapai 1,9 meter itu tampak menggunakan pakaian kasual sweter dipadu celana jeans dan masker hitam untuk menutupi wajah gantengnya.

Menariknya, Rowoon tak pernah melepaskan telapak tangannya di bagian dada. Pelantun "O Sole Mio" itu rupanya tengah mati-matian menutupi merek pakaian yang ia pakai. Bahkan saat duduk, Rowoon tetap berusaha menutupi bagian dadanya dengan menggunakan paspor dan tiket pesawat.

Tingkah Rowoon menutupi merek pakaian yang ia pakai itu rupanya karena sang idol baru menjadi model merek pakaian lain yang model bajunya mirip. Ia tidak ingin mengecewakan merek yang sudah mendapuknya sebagai model iklan.


Rowoon SF9 Bikin Gemas Mati-Matian Tutupi Merek Pakaian

Source: Twitter

Melihat aksi Rowoon itu, fans pun dibuat gemas bukan main. "Haha, pengiklannya pasti bahagia melihat Rowoon mencoba begitu keras (untuk tidak mengecewakan pengiklan) gara-gara pakaiannya," tulis seorang fans.

"Jadi itulah yang dilakukan Rowoon. Segalanya tentang dia hanya terlalu imut," sahut yang lain. "Ini sangat lucu, aku ngakak sekarang," imbuh fans lain. "Rowoon begitu menggemaskan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Rowoon belum lama ini merampungkan drama "Extraordinary You" di mana ia berperan sebagai karakter Ha Ru. Meski meraih rating rendah, drama MBC yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon itu terbukti sangat populer di Korea Selatan hingga ke luar negeri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait