Nunung Nangis Usai Divonis 1,5 Tahun Rehabilitasi, Bakal Ajukan Banding?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Majelis hakim telah memberikan putusan terkait kasus narkoba yang menjerat Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran. Keduanya menerima vonis rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan.

WowKeren - Sidang putusan kasus narkoba yang menjerat Nunung dan Iyan Sambiran telah digelar pada hari ini, Rabu (27/11). Pasangan suami istri yang menikah di tahun 2012 tersebut terlihat kompak memakai kemeja berwarna putih.

Dalam sidang tersebut, majelis hakim akhirnya memberikan Nunung dan Iyan vonis rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Usai mendengarkan vonis hakim, Nunung tampak menunduk sambil digandeng oleh Iyan serta enggan memberikan komentar.

"Mengadili, satu, menyatakan bahwa terdakwa Tri Retno Prayudati alias Nunung dan Juli Jan Sambiran terbukti secara sah dan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis golongan I bagi diri sendiri," kata Ketua Majelis Hakim Agus Widodo dalam sidang saat membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (27/11). "Dua menjatuhkan pidana kepada para terdakwa dengan pidana masing-masing sama 1 tahun 6 bulan."


Selain itu, Nunung tampaknya merasa terpukul usai menerima vonis tersebut, hingga akhirnya tak kuasa menahan air mata. Iyan pun berusaha menenangkan Nunung dan menjelaskan kepada awak media bahwa kondisi sang istri sedang kelelahan.

Iyan juga ditanya mengenai tanggapan setelah menerima vonis hakim dan kemungkinan untuk mengajukan banding. Namun Iyan masih enggan berkomentar banyak dan menyerahkan langkah selanjutnya kepada sang kuasa hukum.

"Ya kita sesuai sidang tadi, kita masih pikir-pikir ya. Nanti ya kita mau ngomong. Mohon izin istri saya sudah capek," ungkap Iyan kepada WowKeren usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (27/11). "Belum tahu (untuk mengajukan banding), ya itu yang tahu pengacara kita nanti."

Sementara itu, Nunung dan Iyan ditangkap oleh polisi di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli 2019 lalu. Nunung sendiri mengaku menggunakan narkoba jenis sabu untuk menambah staminanya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru