Turunan Sandra Dewi 'Ratu Dior', Sikap Raphael Tuan Muda ke Supir Bukti Ramah Meski Tajir
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang glamor namun tetap sederhana hingga sifatnya itu juga menurun pada sang putra sulung, Raphael, yang ramah dan suka ngobrol dengan supir orangtuanya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang sederhana. Namun ini bukan berarti selera fashion Sandra terkesan murahan.

Terbukti Sandra disorot ketika pose mecucu imut memamerkan tas Christian Dior. Harganya cukup membuat netizen syok berat.

Tote bag yang dipakai Sandra itu dari seri Flower Patterns Casual Style Unisex Canvas A4. Di situs retail, harganya bisa mencapai USD5.288 atau setara Rp74 juta.

Harga Tas Sandra Dewi

Sumber: Situs Retail

Menariknya gaya simple Sandra sang "Ratu Dior" juga agaknya ditiru putra sulungnya, Raphael. Meski lahir dari keluarga tajir, Raphael terbukti sosok "Tuan Muda" yang ramah dan sopan.

Ketika sedang berada di dalam mobil, Raphael pamer kemampuan berbahasa Inggris. Yang menarik, Raphael ternyata ngobrol dengan supir Sandra memakai bahasa Inggris.


Video Raphael

"Where is bus Pak Pen. Oke, mau ambil kartu Pak Pen," kata Raphael dengan sopan. "Kartu yang mana?" tanya Pak Pen. "Yang ini pak Pen," seru Raphael.

Sejak masih kecil, Sandra memang kerap mengajak Raphael untuk aktif berinteraksi. Karena itu, wajar jika Raphael jadi suka ngobrol dengan siapapun di usianya yang masih belia.

"Pas dia lahir semua orang saya suruh datang, semua keluarga karyawan suruh ngobrol sama anak saya," kata Sandra. "Dari kecil emang semuanya ngobrol sama dia, udah seneng ketawa sejak 2 bulan, makin gede ketawanya makin jadi."

Sandra juga berusaha untuk tak membebaskan anak memegang gadget. Tujuannya supaya Raphael alias Rafa bisa melakukan kegiatan normal layaknya anak kecil.

"Di depan anak enggak pegang handphone, takutnya dia ambil handphone," kata Sandra. "Saya tahu Raphael masih kecil. Enggak apa-apa saya ajarin setiap hari. Dia lihat gambar binatang, tahu namanya (dalam bahasa Inggris)."

Sandra mengaku mendidik anak sejak dini agar bisa sukses ketika dewasa. "Saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak. Saya ingin anak sukses atau bisa lebih sukses dari orangtuanya. Saya didik dari kecil," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait