Selain Minum ASI Sarwendah, Betrand Buktikan Dekat dengan Ruben Onsu Sampai Ciuman Bibir
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Hubungan Betrand Peto dengan Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui sangat dekat. Namun sikap Betrand dengan kedua orangtua angkatnya yang terlalu menunjukkan kontak fisik menuai pro-kontra.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah sudah mengangkat Betrand Peto sebagai putra mereka. Meski begitu, pasangan selebriti yang menikah di tahun 2013 tersebut memberikan perhatian dan kasih sayang layaknya orangtua kandung kepada Betrand.

Kehadiran Betrand di keluarga Ruben dan Wendah pun disambut positif oleh publik. Akan tetapi beberapa waktu terakhir publik juga dibuat geger, usai mengetahui Betrand mengonsumsi air susu ibu (ASI) milik Wendah. Mengingat Betrand sudah berusia remaja dan tak membutuhkan asupan gizi dari ASI.

Namun, Betrand ternyata tak pernah merasakan ASI sejak bayi dan hanya meminum teh. Bahkan Ruben sudah menyiapkan ASI Wendah yang telah dipompa untuk disimpan di kulkas khusus, sehingga bisa diminum oleh Betrand. Tak hanya minum ASI, Betrand juga sering kali menunjukkan rasa sayangnya dengan memeluk dan menciumi Wendah maupun Ruben.

Sebelumnya, aksi Betrand saat menciumi Wendah mulai dari pipi, kening, hingga dagu sebelum berangkat sekolah kembali menjadi pro-kontra. Kali ini, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut juga menciumi wajah Ruben, mulai dari kedua pipi, kening, dagu, hingga bibir. Selanjutnya, Betrand memeluk Ruben sebelum naik mobil dan berangkat ke sekolah.


Photo-INFO

Instagram

Video Betrand dan Ruben tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (28/11). Sontak para netter kembali memberikan beragam komentar terhadap momen ciuman bibir Ruben dan Betrand. Meski banyak yang merasa risi, tak sedikit pula yang menganggapnya sebagai bentuk kasih sayang orangtua kepada anak.

"Cium bibir juga? hiya hiya," ujar akun @nen***na_. "Cium bibir nya itu lohhh anak laki kandung aja awkward banget, ini anak angkat," imbuh akun @tukan******cimol. "Cium seluruh muka oke laah kalo bibir gk setuju bgt sih w," sahut akun @dhedh*****ini91.

"B aja.. Namany juga anak.. Mumpung msh mau dicium peluk kl aku bakal kyk ruben.. Anak kl. Da semakin besr pasti bakaln mlu malu g mau," komentar akun @linaf*****andik. "Ayah dan anak yg sweet," sambung akun @purna****ridlt.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait