Megan Domani Tak Menyangka Jadi Aktris Pendamping Paling Ngetop
wowkeren/fernando
Selebriti

Megan Domani tampak terkejut saat namanya dipanggil sebagai pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2019 yang digelar Jumat (29/11).

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan SCTV Awards 2019 digelar di Studio 6 Emtek City pada Jumat (29/11). Acara yang dipandu oleh Astrid Tiar dan Andhika Pratama ini berlangsung cukup meriah.

Nama Megan Domani terpilih sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop berkat sinetron "Cinta Karena Cinta". Ia mengalahkan sejumlah nama aktris beken lainnya. Sebut saja Angela Gilsha, Marcella Daryanani, Haico Van Der Veken hingga Ersya Aurelia.

Menjadi Aktris Pendamping Paling Ngetop, Angela mengaku benar-benar tidak menyangka. Pasalnya ia juga pernah mendapat piala penghargaan dalam SCTV Awards sebelumnya.

"Enggak nyangka banget. Bener-bener enggak nyangka," ujar Megan saat ditemui WowKeren di sela acara SCTV Awards. "Soalnya aku mikir kan dua tahun lalu aku sudah menang."

Karena itu, Megan terkejut saat namanya kembali dipanggil sebagai pemenang. Diakui adik Bryan Domani itu suaranya sempat melengking saat melakukan pidato kemenangannya lantaran sakit.

"Deg-degan sih, terus tadi pas lagi speech suara aku sempat melengking beberapa kali karena aku lagi sakit," lanjut Megan. "Sakit ditambah nervous jadi aku kayak aduh tapi senang banget, bersyukur banget."


Alih-alih menjadikan kemenangannya sebagai beban, Megan justru bersyukur. Terlebih karena ia mendapat banyak dukungan dari fans hingga keluarga.

"Enggak, bukan beban lah, malah aku bersyukur banget," ungkap Megan. "Karena sudah dua tahun ini masih banyak yang support aku yang pingin aku menang. Senang banget pastinya."

Megan pun pantas berbangga diri usai menjadi pemenang dalam SCTV Awards 2019. Ia berharap agar penghargaan itu bisa membuatnya bersemangat.

"Pastinya lebih bangga lagi sama diri sendiri. Cuma bukan berarti aku berhenti di sini ya sudah aku dapat piala sudah, enggak," terang Megan. "Tapi menurut aku ini malah mendorong aku lagi untuk bisa lebih baik lagi."

Mendapat saingan cukup berat, Megan tidak menyiapkan apapun. Ia hanya pasrah dan berdoa agar menang. Karena itu, Megan belum membuat bahan pidato kemenangannya.

"Saingannya berat-berat banget makanya aku kaget," tambah Megan. "Aku bener-bener belum nyiapin speech belum ngapa-ngapain. Makanya tadi tiba-tiba, 'hah aku?'."

Sementara itu, SCTV Awards hingga kini masih berlangsung dan ditayangkan secara live. Bikin penasaran, siapakah pemenang selanjutnya? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru