Follower Sunmi Langsung Berkurang Usai Posting Foto Park Jin Young, Intip Reaksi Kocaknya
Selebriti

Sebagai mantan artis JYP, Sunmi menunjukkan dukungannya. Pada Minggu (1/12), penyanyi kelahiran 1992 itu mengunggah sebuah postingan yang didedikasikan khusus Park Jin Young.

WowKeren - Meski kini disibukkan dengan kegiatan sebagai produser musik, Park Jin Young tetap aktif sebagai penyanyi. Baru-baru ini, pendiri agensi JYP Entertainment tersebut merilis lagu terbarunya yang berjudul "Fever".

Sebagai mantan artis JYP yang masih menjalin hubungan baik dengan Park Jin Young, Sunmi menunjukkan dukungannya. Pada Minggu (1/12), penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengunggah sebuah postingan yang didedikasikan khusus untuk sosok yang mengorbitkannya itu.

Park Jin Young, juga dikenal sebagai 'Gorila yang suka kue beras'. Tolong tunjukkan dukungan kalian untuk 'Fever', dan aku dengar dia juga menggelar konser," tulis Sunmi pada caption postingan Instagramnya.


Postingan Sunmi ini rupanya menuai banyak respon dari para follower-nya. Mantan personel girl grup Wonder Girls itu menuliskan komentar di postingannya sendiri di mana ia mengungkapkan telah kehilangan banyak follower sejak mengunggah foto Park Jin Young.

Follower Sunmi Langsung Berkurang Usai Posting Foto Park Jin Young, Intip Reaksi Kocaknya

Instagram

"Aku kehilangan sekitar 100 follower dalam semenit sejak aku mengunggah foto ini," tulis Sunmi di komentar pertama. Berikutnya, pelantun "Lalalay" itu menulis, "Aku tidak bermaksud untuk menakuti kalian" serta "Santai".

Postingan serta komentar dari Sunmi ini langsung menjadi sorotan para penggemar K-Pop termasuk di Twitter. Semuanya kompak berpendapat kalau komentar yang ditulis pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu begitu kocak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru