Haechan Debut Bareng NCT U Dalam Foto Teaser 'Coming Home' Proyek 'SM STATION X'
Musik

'Coming Home' sendiri adalah lagu balad R&B yang mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada seseorang yang selalu menunggu. Lagu ini akan dinyanyikan oleh anggota NCT U.

WowKeren - Pada 15 November lalu, melalui akun resmi SMTOWN, pihak agensi merilis film trailer kejutan yang mengumumkan kembalinya "Station X". Tak hanya itu mereka juga mengumumkan seri proyek musik musim dingin baru berjudul "4 LOVEs for Winter".

Sebagai proyek pertama "Station X", "4 LOVEs for Winter" ini akan terdiri dari 4 single baru yang berhubungan dengan tema "musim dingin" dan "cinta". Dalam video trailer penggemar akan disuguhi lagu bertajuk "This Is Your Day", "Forever", "Coming Home" yang dinyanyikan oleh NCT U, dan terakhir "White Winter".

Pada hari ini, Senin (2/12), pihak agensi akhirnya merilis teaser untuk lagu "Cooming Home" yang dinyanyikan oleh NCT U. Dalam foto teaser tersebut, para penggemar dapat melihat para anggota NCT U mengenakan coat panjang sambil menampilkan ekspresi yang menenangkan.

"Coming Home" sendiri adalah lagu balad R&B yang mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta kepada seseorang yang selalu menunggu. Lagu ini akan dinyanyikan oleh anggota NCT U Taeil, Doyoung, Jaehyun, dan Haechan.

Haechan Debut Bareng NCT U Dalam Foto Teaser \'Coming Home\' Proyek \'SM STATION X\'

Twitter


Lagu ini dikerjakan dengan bekerja sama dengan UNICEF dan dimaksudkan untuk fokus pada tema "musim dingin" dan "cinta". Lagu ini akan dirlis pada 13 Desember mendatang. Meskipun Haechan adalah bagian dari NCT 127 dan NCT Dream, dia belum berpartisipasi dalam trek NCT U sampai sekarang sehingga banyak yang melihat hal ini sebagai debut Haechan ke unit NCT U.

Di sisi lain, proyek "STATION X 4 LOVEs for Winter (2019 SMTOWN Winter), sederet penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment turut berpartisipasi. Mereka yang ikut serta dalam proyek ini adalah BoA, J-Min, Choi Siwon Super Junior, Sunny Girls' Generation, Taemin SHINee, Suho EXO, Wendy Red Velvet serta Doyoung NCT.

Siwon dan yang lainnya menyanyikan lagu bertajuk "This is Your Day". Lagu ini sendiri merupakan lagu pop ballad dengan progresi akor yang dinamis. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Yoo Young Jin dan mengekspresikan harapannya agar semua anak bahagia.

Kolaborasi ini merupakan ide dari Siwon, yang baru-baru ini diangkat sebagai ambassador regional UNICEF (badan PBB yang khusus mengurusi anak-anak) East Asia Pacific. Semua partisipan setuju untuk ikut serta dalam proyek ini tanpa bayaran dan sebagai dukungan untuk anak-anak.

Keuntungan dari lagu "This is Your Day" akan didonasikan untuk kampanye "SMile for U". Ini merupakan program kerja sama antara SM Entertainment dengan UNICEF untuk menghadirkan pendidikan musik bagi anak-anak dan balita di Vietnam serta anak-anak dengan kebutuhan khusus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel