Ponsel Mahal Kyuhyun SuJu Rusak di 'NJTW 7', PD Na Bahagia Ambil Keuntungan
TV

Kyuhyun awalnya mengajak semua member 'New Journey to the West' untuk berfoto. Saat ponselnya hendak diambil Lee Soo Geun, barang mahal itu justru terjatuh dan rusak.

WowKeren - "New Journey to the West" season 7 menghadirkan episode terbaru pada Jumat (29/11). Menariknya di episode terbaru program tvN itu, PD Na Young Suk sekali lagi harus "termakan" janjinya sendiri.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, PD Na berjanji akan memulangkan Kang Ho Dong cs begitu masing-masing dari mereka berhasil mendapatkan dragon ball hasil dari menebak penyanyi dan judul lagu.


PD Na dan tim produksi "New Journey to the West" season 7 sudah yakin jika Song Min Ho cs akan gagal. Namun mereka syok dan kelimpungan saat P.O cs berhasil menjawab semua lagu dengan benar.

Alhasil PD Na harus menepati janjinya membiarkan member "New Journey to the West" season 7 pulang. Sebelum berpisah, Kyuhyun pun mengajak semua member untuk berfoto. Sayangnya saat ponselnya hendak diambil Lee Soo Geun, barang mahal keluaran terbaru itu justru terjatuh dan rusak seketika.

Member "New Journey to the West" pun terlibat aksi saling menyalahkan. Kyuhyun disalahkan karena ia yang mengusulkan foto bersama, Lee Soo Geun disalahkan karena ialah yang membuat ponsel jatuh dan Song Min Ho yang juga disalahkan karena mengusulkan Lee Soo Geun yang mengambil foto.

Kocaknya, PD Na langsung bahagia mengambil keuntungan dari insiden itu. Ia berjanji akan membelikan ponsel baru untuk Kyuhyun persis seperti yang saat ini rusak namun para member harus bersedia syuting lagi.

Member "New Journey to the West" season 7 yang kasihan pada tim produksi pun menyetujui usulan PD Na itu namun mereka membuat syarat berupa proses syuting berlangsung selama 2 jam tidak lebih.

PD Na pun pasrah mengikuti keinginan Eun Ji Won cs asalkan tim produksi bisa mendapat gambar para member. Lee Soo Geun kemudian memperingatkan agar PD Na untuk tidak asal membuat janji yang membuat tim produksi kerepotan sendiri.

You can share this post!

Related Posts