Suho EXO Terang-Terangan Goda Yoona SNSD di Instagram, Fans: Gas Terus
Selebriti

Suho dan Yoona dikenal cukup akrab bak kakak beradik. Kedua idol SM Entertainment itu tak jarang saling meninggalkan komentar di akun Instagram satu sama lain.

WowKeren - Suho EXO dan Yoona SNSD (Girls' Generation) memang dikenal cukup akrab bak kakak beradik. Kedua idol SM Entertainment itu pun tak jarang saling meninggalkan komentar di akun Instagram satu sama lain.

Seperti yang belum lama ini kepergok dilakukan Suho pada postingan terbaru sang senior. Yoona awalnya membagikan foto tiket konser musisi senior Kim Dongryul bertajuk "2019 Kim Dongryul Concert" yang belum lama ini ia saksikan.

"Rasanya seperti aku baru saja nonton keseluruhan resital konser. Aku baru saja kembali dari New York dan juga Buenos Aires," tulis Yoona.

Suho pun memberikan komentar sanggahan untuk caption Yoona tersebut. "Kamu baru datang dari Sejong Culture Center (lokasi konser Kim Dongryul)," goda Suho.

Yoona yang melihat komentar Suho itu pun langsung membalas. "Hanya mereka yang sudah menonton konsernya saja yang tahu apa yang mereka katakan," balas Yoona.


Suho EXO Terang-Terangan Goda Yoona SNSD di Instagram, Fans: Gas Terus

Source: Instagram

Interaksi Yoona dan Suho ini pun sukses membuat fans gemas bukan main. Menariknya, banyak pula fans yang menggoda Suho sedang dalam tahap "pendekatan" pada Yoona meskipun mereka jelas berteman dekat.

"Bro and sis gemesss," tulis seorang fans. "Gas terus mang jangan smpe kendor," sambung yang lain. "Ku mencium aroma aroma...... lanjutkan dady," sahut fans lain. "Eh eh kok bapak kapas ikutan komen nyasar ya pak, stalking mulu follow doongg," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suho saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback EXO dengan lagu utama "Obsession". Sedangkan Yoona baru selesai masa promosi film terbarunya "E.X.I.T" yang dibintangi bersama Jo Jung Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru