Kekayaan Harvey Moeis Diungkap Asisten Lewat Postingan Ini, Sandra Dewi 'Ibu Bos' Cuma Ngakak
Selebriti

Harvey Moeis diketahui baru saja genap berusia 34 tahun pada 30 November lalu. Ia mendapat beragam ucapan selamat, salah satunya dari asisten Sandra. Intip yuk!

WowKeren - Sandra Dewi belum lama ini merayakan ulang tahun sang suami yang jatuh pada 30 November lalu. Harvey Moeis diketahui baru saja genap berusia 34 tahun.

Ya, pengusaha tajir melintir itu usianya memang lebih muda dua tahun dari Sandra yang menginjak 36 tahun. Sandra mengadakan pesta intim bersama keluarga dan memberikan kue ulang tahun dengan bentuk unik.

Harvey mendapat beragam ucapan selamat, salah satunya dari asisten Sandra. Melalui Instagram pribadinya, sang asisten @nduthspears menuliskan ucapan selamat untuk bosnya.

"Dear Pak Boss, I know u are a very rich person. This is not because of the status of your bank account, or the quantity of your properties. You are rich coz everyone around u owes a lot to your kindness and guidance. Happy birthday pak boss . Continue being awesome person . Amin. Pic by ibu boss." tulisnya.


Photo-INFO

Instagram

"Pak Boss, Saya tahu kamu orang yang sangat kaya. Ini bukan karena status rekening bank Anda, atau jumlah properti Anda. Anda kaya karena semua orang di sekitar Anda berutang banyak kebaikan dan bimbingan Anda. Selamat ulang tahun pak bos. Terus menjadi orang yang luar biasa. Amin. Foto oleh ibu bos," bunyi keterangan postingan tersebut.

Lewat postingan itu, ada beberapa bocoran tentang jumlah harta kekayaan Harvey. Asisten Sandra menulis jika ia tahu kekayaan Harvey melimpah seperti memiliki beberapa properti, menjadi pengusaha tambang, dan isi rekeningnya yang begitu banyak.

Di sisi lain, Harvey dipuji karena bukan hanya kaya secara materi, namun juga hati. Asisten Sandra menyebut bahwa kekayaan Harvey semakin melimpah karena banyak orang yang mendapatkan kebaikan darinya.

Menanggapi postingan sang asisten, Sandra meninggalkan reaksi tak biasa dalam kolom komentar. Ibu dua anak itu hanya bisa tertawa ditunjukkan dengan tiga emoji ngakak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait