Minhyuk Monsta X Banjir Kritikan Gara-Gara Merokok di Dalam Ruangan
Twitter/OfficialMonstaX
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan Minhyuk dan memuat gif yang menampilkan penyanyi kelahiran 1993 itu yang tengah merokok di ruang tunggu.

WowKeren - Merokok di dalam ruangan telah dilarang di Korea Selatan. Baru-baru ini, Minhyuk Monsta X menjadi perhatian para netizen gara-gara melanggar larangan tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan Minhyuk yang kedapatan merokok. Postingan tersebut memuat gif yang menampilkan penyanyi kelahiran 1993 itu yang tengah merokok di ruang tunggu.

Dalam gif tersebut, Minhyuk yang mengenakan kaus oblong tampak berjalan di dalam ruang tunggu. Pada gif, tampak kalau pemilik nama lengkap Lee Minhyuk itu menghembuskan asap rokok sementara di dalam ruangan ada banyak orang.

Minhyuk Monsta X Banjir Kritikan Gara-Gara Merokok di Dalam Ruangan

Pann


"Dilarang merokok di dalam ruangan, tapi dia malam berjalan di dalam ruang tunggu sambil merokok," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Postingan ini pun menuai cukup banyak komentar dari netizen yang lain.

"Bye bye Monsta X," komentar netizen. "Bukankah Shownu juga merokok rokok elektrik? Sial, aku sudah sering melihat mereka (merokok) sampai aku tidak berpikir banyak saat melihat postingan ini" kata netizen lainnya.

"Terserah. Toh kita sudah tahu seperti apa mereka," ujar netizen. "Tidak ada yang peduli kalau mereka merokok dan mereka sudah dewasa... Tapi merokok di dalam ruangan, haha itu seperti kakek-kakek yang tidak punya sopan santun," komentar yang lain.

"Aku harap bias-biasku tidak dekat dengan Monsta X. Tolong, semuanya," kata netizen. "Mereka masih punya banyak fans di mana-mana. Mereka seperti sekte," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru