Dicibir Gampang Move on Usai Dekati Putra Wishnutama, Awkarin Blak-blakan Ingin 'Ada Hasil'
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin diketahui tengah dekat dengan putra sulung Wishnutama, M. Sabian. Namun, hubungan tersebut banyak dicibir lantaran Karin dianggap terlalu mudah move on dari mantan sebelumnya.

WowKeren - Hubungan asmara selebgram Awkarin tengah menjadi sorotan. Di acara ulang tahunnya yang ke-22 pada Sabtu (30/11) lalu, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini kedatangan tamu spesial yakni M. Sabian Wishnutama. Putra sulung Wishnutama tersebut sontak digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Karin.

Namun, hubungan Karin dan Sabian rupanya juga banyak ditentang. Beberapa warganet menyoroti bahwa Karin terlalu cepat move on dari Gangga Kharisma yang juga merupakan salah satu talent di manajemennya. Menanggapi cibiran tersebut, Karin mengaku sedih.

"Just a little tought. Sedih deh kdg org nilai gue 'selalu' dari apa yang mereka liat doang di sosmed. How do you know I'm hurting anyone in my past relationships? How?" tulis Karin melalui InstaStory yang dibagikan ulang oleh @awkarinupdate. "How do you know that I'm not the one that is hurting? How? Sedih aja. I know I shouldn't explain myself everytime to everyone. Tapi ini bikin gue sedih aja."

InstaStory Awkarin

Instagram


Lebih lanjut, Karin menjelaskan bahwa dirinya selalu serius dalam menjalani hubungan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Oleh sebab itu, Karin memilih untuk pergi apabila hubungan asmaranya dengan seorang pria dirasa tak membuahkan hasil.

"Please, let me be happy. Let me have my life. Concern gue dr dulu setiap di hubungan adalah untuk nikah. Makanya, maaf, ketika menurut gue hubungannya udah gak bagus. I chose to leave," jelas Karin. "Karena untuk apa sih bertahan lama-lama tanpa hasil? Semoga, doakan saja kali ini diriku dan dirinya bisa menghasilkan sesuatu."

Penggemar Karin lantas meminta warganet untuk tak lagi membandingkan hubungan Karin dan Sabian dengan masa lalunya. Dukungan serta doa juga diberikan penggemar untuk kelanjutan hubungan Karin dan Sabian.

"Jadi stop buat bilang mereka ga cocok gausah sama mereka, plis balikin ke diri kalian, kalo semisal kalian di gituin. Biarkan karin bahagiaaa," komentar akun @f***aff_. "Aamiin.....mudah2an sesuai yg diharapkan, diimpikan dan dicita2kan," sahut akun @h***anah05. "Mungkin yang ga bisa buat karin bertahan adalah perbedaan agama hmmm yg terbaik buat karin!," tulis akun @g***l26.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait