Kejar Cicilan Rumah, Melaney Ricardo Hidup Irit dan Sibuk Kerja Sampai Diprotes Anak
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Melaney Ricardo rupanya sudah menyiapkan agenda menjelang liburan Natal dan tahun baru 2020. Di sisi lain, ia juga mengaku sibuk kejar setoran karena bakal pindah rumah.

WowKeren - Menjelang liburan Natal dan tahun baru 2020, Melaney Ricardo rupanya sudah menyiapkan agenda. Rencananya, ia dan keluarga akan bertolak ke Singapura untuk merayakan Natal dan tahun baru di sana.

"Persiapan Natal nanti tanggal 23 malam udah berangkat ke Singapura sama keluarga," kata Melaney saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12). "Puji Tuhan mama sama papa masih sehat. Ini jadi momen kumpul sama anak-anak dan keluarga karena waktuku selama ini kan banyak buat kerja."

Di sisi lain, Melaney agak sedih karena tidak bisa pulang kampung ke Australia, negara asal sang suami, Tyson Lynch. Sebab, Melaney mengaku tengah hidup irit untuk menabung demi rumah idaman.

"Sebenarnya mau ke Australia pengen pulang kampung tapi lagi ngirit shay," ujar Melaney seraya tertawa. "Karena ini mau pindah rumah juga jadi harus ada yang dikorbankan. Kita putusin untuk ngirit. Tapi gue masih nego-nego harga sih."


Akibat kejar setoran rumah, Melaney harus bekerja keras. Saking padatnya jadwal kerja, Melaney mengaku kerap diprotes oleh kedua anaknya. Ia juga terang-terangan mengaku jarang main karena terlalu sibuk.

"Anak gue udah ngerti ya kadang anak-anak gue itu protes 'Mommy you work again' bahkan yang kecil itu juga udah ngerti," ucap Melaney. "Aku tahun 2019 ini bahkan jarang banget main loh soalnya waktunya ya kalau nggak buat kerja ya buat keluarga."

Terkait rencana pindah rumah, presenter berusia 38 tahun itu memiliki alasan tersendiri. Ia ingin memiliki rumah yang lebih kecil agar bisa lebih intim dengan keluarga.

"Pindah rumah karena pengin deket aja sih. Sekarang rumahku kan gede penginnya yang kecil aja yang privat buat keluarga," jelas Melaney. "Karena kan isinya juga cuma aku, suami sama anak-anak. Rumah aku yang sekarang itu too much spaces. Lokasinya (rumah baru) masih di Jakarta. Tahun depan mungkin bulan Mei."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru