Usai Digugat Cerai, Karen Idol Dilaporkan Suami Akibat Tuduh Selingkuh dengan Marshanda
Instagram
Selebriti

Suami Karen Idol yang bernama Arya Satria Claproth membantah tudingan perselingkuhannya dengan Marshanda. Bahkan Arya lebih dulu menggugat cerai Karen karena sang istri berselingkuh.

WowKeren - Rumah tangga Karen Idol dan sang suami yang bernama Arya Satria Claproth kini diambang perceraian. Sebelumnya, Arya telah lebih dulu menggugat cerai Karen sejak 8 Oktober lalu, lantaran tahu sang istri berselingkuh.

Selain itu, Arya juga membantah tuduhan Karen bahwa ia berselingkuh hingga bersembunyi di apartemen Marshanda. Pasalnya Arya mengaku bahwa ia memang menyewa sebuah unit apartemen milik artis yang akrab disapa Caca tersebut. Arya juga menegaskan bahwa ia dan Caca tak tinggal bersama di dalam satu unit apartemen.

Akibat tudingan Karen tersebut, Arya pun melaporkannya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Arya juga meluruskan pernyataan Karen yang mengaku memergokinya berkomunikasi dengan Caca di bathtub, serta meminta bukti dari sang istri.


"Iya dong pencemaran nama baik, kalau saya tanya soal bathtub itu mana buktinya? Kedua, dia plesetin cerita itu. Sekarang saya mau tanya kira-kira peristiwa bathtub itu terjadi di tahun berapa? Baru-baru akhir ini kan," ungkap Arya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (3/12). "Itu peristiwa tahun 2016 yang Karen ada di situ dia bilang pintu ditutup saya ngomong berjam-jam. Kesannya saya ada apa-apa sama Marshanda di kamar mandi. Masa saya begitu di depan istri? Secara nalar deh."

Lebih lanjut, Arya juga menuding Karen sengaja memfitnahnya lantaran merasa akan kalah di persidangan. Apalagi Karen tak pernah hadir dalam sidang perceraiannya dengan Arya yang sudah digelar 3 kali. "Karen mau melakukan ini karena Karen tahu dia akan dikalahkan di pengadilan ini. Karena dia tahu saya punya bukti ini (perselingkuhan)," pungkas Arya.

Sementara itu, pihak Karen yang diwakilkan sang kuasa hukum tak terlalu ambil pusing dengan laporan Arya. Namun pihak Karen tetap menuding Arya berselingkuh usai memergoki sang suami beserta putri mereka berada di apartemen Caca.

"Silakan, itu hak tiap warga. Selama dia merasa tidak bersalah, sah-sah saja. Tapi, harus dia buktikan," ujar Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Karen belum lama ini. "Yang pasti sekarang, laki-laki ada di apartemen dengan seorang wanita dengan membawa anaknya, untuk saya, enggak pantas sebagai orang hukum. Untuk saya, lho."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait