Genap Usia 3 Bulan, Sandra Dewi Sebal Anak Bungsu Makin Mirip Suaminya
Instagram/sandradewi
Selebriti

Sandra Dewi membagikan potret terbaru dari putra bungsunya, Mikhael Moeis yang kini genap berusia 3 bulan. Namun ia merasa kesal lantaran putranya tersebut semakin mirip Harvey Moeis.

WowKeren - Sandra Dewi kini sedang seru-serunya pamer kelucuan putra kedua, Mikhael Moeis. Bocah yang dipanggil dengan julukan Mikhacu itu lahir pada 2 September 2019 dan kini semakin tumbuh menggemaskan.

Lantas baru-baru ini Sandra membagikan potret terbaru dari putra bungsunya tersebut di laman Instagram miliknya. Sandra menuliskan bahwa saat ini sang buah hati telah genap berusia 3 bulan.

Namun menariknya lagi, dalam unggahan terbarunya ini Sandra tampak merasa kesal melihat sang buah hati semakin mirip dengan sang suami, Harvey Moeis. Hal tersebut ia tunjukkan dalam keterangan yang mengiringi beberapa foto unggahannya. Sandra terlihat memberikan emoji kesal di sana.


Happy 3 months old anak bungsuku @mikhaelmoeis2 Makin mirip papa ni ye,” tulis Sandra sebagai keterangan foto unggahannya, Selasa (3/12). Dalam unggahannya tersebut, Sandra membagikan beberapa potret wajah anak bungsunya saat cemberut hingga tersenyum.

Tentu saja unggahan ini langsung menuai beragam respon dari netter. Rupanya, banyak dari netizen yang mengaku gemas dengan Mikhacu. Hingga tak sedikit dari rekan artis turut tergelitik untuk memberikan respon mereka di kolom komentar.

Genap Usia 3 Bulan, Sandra Dewi Sebal Anak Bungsu Makin Mirip Suaminya

Instagram

Cakeeeppppp,” puji Ayu Dewi dengan memberikan emoji bergambar bintang. “Heyyy yoouuuu boss kicillll, pipimu makin gembilll *unyelUnyel,” sahut Yuanita Christiani. “Ganteng bgt sih mikhael,” timpal Audy Item.

Selain itu, tak sedikit pula dari netter yang mengaku sependapat dengan Sandra bahwa putra bungsunya tersebut terlihat semakin mirip dengan Harvey Moeis. “Iyaa ci mirip banget sama papanya,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Papahnya bgt inimah, Mirip bapaknya 100%, koko rafa mamee bangeeeeet,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait