Irish Bella dan Ammar Zoni Tanggapi Ramalan Soal Umur Rumah Tangga Mereka
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Selain mengaku akan vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air, pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni juga menanggapi ramalan terkait rumah tangga mereka.

WowKeren - Irish Bella dan Ammar Zoni sepakat untuk menepi sejenak dari dunia hiburan Tanah Air. Keduanya memilih vakum karena ingin membenahi diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Di sisi lain, Ammar dan Irish kini sedang berusaha bangkit dari kesedihan usai buah hati kembarnya meninggal dunia. Dalam sebuah kesempatan, Irish merasa bersyukur memiliki Ammar.


Irish merasa dukungan dari sang suami sangat luar biasa. Berkat Ammar, Irish mengaku bisa tegar melewati ujian hidup yang dihadapinya.

"Saya tegar karena ada suami saya, support dia luar biasa," kata Irish saat ditemui bersama Ammar di studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12). "Mungkin saya sendiri enggak bisa melewati apa yang sudah saya lewati sampai hari ini tanpa ada semangat dari suami saya."

Dalam kesempatan yang sama, Irish dan Ammar juga menanggapi ramalan terkait rumah tangga mereka. Sebelumnya, pernikahan keduanya diprediksi akan langgeng.

Meski tak ingin mempercayai ramalan, Irish dan Ammar mensyukuri dan mengamini hal itu. Mereka merasa Tuhan sudah mengatur hidup mereka menuju jalan yang lebih baik.

"Amin ya, yang pasti kami akan aminkan selama itu doa yang baik, kalau doa yang buruk tentu tidak akan kami aminkan," kata Ammar.

You can share this post!

Related Posts