Ammar Zoni-Irish Bella Umumkan Vakum Sementara, Ungkap Rencana Akhir Tahun Berangkat Umrah
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella ingin berbenah diri pasca meninggalnya sang putri kembar beberapa waktu lalu. Keduanya juga mengaku ingin fokus berbenah diri dan mempelajari agama lebih dalam lagi.

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella masih berusaha untuk tegar usai meninggalnya bayi kembar mereka pada 6 Oktober 2019 lalu. Dari postingan dalam media sosial, keduanya diketahui sempat mengikuti pelatihan ESQ (Emosional Spiritual Quotient) untuk belajar mengelola rasa sedih.

Melalui Instagram pribadinya, Irish juga sempat membagikan momen ketika mengikuti pelatihan tersebut. Irish dan sang suami memberanikan diri untuk bercerita kesedihan di hadapan peserta lain sambil berurai air mata.

Namun kali ini Ammar dan Irish mengaku akan vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Keputusan tersebut mereka buat karena ingin mencoba membenahi diri menjadi lebih baik lagi. Keduanya pun ingin lebih mendekatkan diri pada Sang Pencipta.


"Jujur karena saat ini kami lebih berfokus membenahi diri. Kami lebih memahami agama yang kami anut. Untuk saat ini kami emang belum mau tampil," jelas Ammar yang ditemui bersama Irish di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12) seperti dilansir dari DetikHot. "Mau memfokuskan ke bagaimana kita hidup, itu yang paling penting untuk pondasi kami. Bagaimana kami ke depannya berjalan."

Meski demikian, Ammar dan Irish kembali menegaskan hanya vakum sementara. Keduanya pun telah menyusun rencana liburan akhir tahun untuk berangkat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Tak lupa, pasangan yang menikah pada 28 April ini juga meminta doa agar diberi kelancaran saat umrah.

"Untuk sementara aja (vakum)" sahut Irish. "Liburan dulu lah. Insyaallah kami mau umrah, doain ya," lanjut Ammar. "Iya tahun baru disana," pungkas Irish.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru