Roger Nemplok Mesra Ciumi Cut Meyriska, Sikap Sabar Istri Belum Hamil Bikin Baper
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Roger Danuarta tampak terus memberikan perhatian dan dukungan buat Cut Meyriska. Meski belum dikaruniai momongan, keduanya tampak santai dan menikmati momen berdua.

WowKeren - Cut Meyriska gencar dikabarkan sedang hamil. Dugaan itu menguat setelah Chika terciduk ditemani sang suami, Roger Danuarta di dokter kandungan.

Namun saat ditanya wartawan, Chika mengungkap fakta mengejutkan. Ia belum hamil dan terus berdoa serta berusaha agar segera dikaruniai momongan.


Saat ini Chika lebih fokus membina rumah tangga yang harmonis dengan Roger. Sejauh ini, Chika tak kaget dengan sikap Roger karena sejak awal keduanya tak pernah bersikap jaim.

"Nggak kaget, jadi keburukan sudah ditunjukkan dari awal sama Roger," seru Chika. "Kita apa adanya sih. Nggak ada zonk pas menikah. Setelah menikah kita udah sepakat, aku nggak mau yang macam-macam. Dan dia juga seperti itu. Kita menerima keburukan masing-masing."

Disisi lain, Roger juga menunjukkan cintanya pada Chika. Ia sama sekali tak memburu-buru ketika sang istri belum hamil.

Disela-sela wawancara, Roger terlihat sumringah menemani Chika seolah memberikan dukungan. Selain itu, Roger juga tak canggung menciumi Chika di tempat umum bak sosok suami romantis.

Terkait belum dikaruniai momongan, Roger yang santun memlih santai. "Ya didoain aja yang terbaik. Sekarang yang kita lakuin ya nikmati waktu berdua. Kemana-mana bareng," seru Roger.

Chika juga mengaku rajin makan kecambah demi menambah kesuburan. "Ya aku memang suka makan toge sih. Sebelum menikah juga makan toge di rumah. Tapi menurut aku kalau Allah memang sudah menetapkan memberikan titipan anak ya pasti akan terjadi. Tapi kalau belum saatnya ya berarti belum. Kita nggak memaksakan juga, masih baru, kita alami saja," kata Chika.

Sementara itu, sejumlah fans turut mendoakan agar Chika segera hamil. Tak sedikit yang memuji kesabaran dan kesetiaan Roger pada Chika.

"Masya Allah senyumu baaang," seru netter. "Terus berusaha kak, semoga segera dikaruniai momongan," kata netter. "Ya Allah... tatapan keduanya (tatapan penuh cinta," kata netter.

You can share this post!

Related Posts