Jadi Manajer Sandra Dewi, Sang Adik Ternyata Tak Digaji?
Instagram/kartikadewi20
Selebriti

Kartika Dewi blak-blakan mengenai perannya sebagai manajer sang kakak. Sandra Dewi rupanya tak mau berada di bawah naungan manajemen artis lantaran lebih percaya pada Kartika.

WowKeren - Adik Sandra Dewi, Kartika, tampil di vlog channel BRIZ Entertainment untuk membicarakan seputar kegiatannya menjadi manajer sang kakak. Sebagai selebriti papan atas dengan segudang kegiatan, Sandra seharusnya berada di bawah naungan manajemen artis. Namun, Sandra rupanya hanya dapat mempercayakan pekerjaan ini pada sang adik.

"Gue sering ngobrol ke Sandra, kepikiran enggak untuk (ikut) manajemen," ujar Kartika. "(Sandra bilang)Enggak mau, udah lo aja. I trust you because you are my sister. Lo yang harus jaga gue'."

Pekerjaan sebagai manajer rupanya dilakukan Kartika atas dasar rasa cintanya pada sang kakak. Oleh karena itu, Kartika tak meminta bayaran untuk pekerjaannya tersebut. Bahkan, tawaran Sandra agar Kartika mengambil bayarannya sendiri kerap ia tolak.

"Gue enggak pernah minta (bayaran) berapa pun dari Sandra atas semua proyek yang gue dan dia dapatkan," ungkap Kartika. "Dia tahu gue melakukan ini atas rasa cinta, rasa sayang ke kakak. Bukan berdasarkan materi atau uang yang gue mendapatkan."


"Sebenernya Sandra itu sering nawarin, 'Ka ambil aja'," sambung Kartika. "Kayaknya kalau gue ngambil duit kakak gue itu aduh, enggak, enggak. Gue ngelakuin ini atas dasar cinta, kayak kejam banget (ambil uang Sandra)."

Kendati demikian, Kartika tak menampik apabila ia mendapat sesuatu dari Sandra atas pekerjaan yang dilakukannya. Sandra rupanya memberikan hadiah, baik berupa barang maupun uang, untuk Kartika pada momen-momen spesial agar tak mendapat penolakan.

"Lain kalau tiba-tiba gue ulang tahun dikasih kado, ditransfer sama dia sekian, atau mungkin hadiah natal apalah," pungkas Kartika. "Dan Sandra tahu, bahwa gue bukan orang yang gampang dikasih duit, gampang ngambil duit. Jadi dia mainnya di situ. Pada saat tertentu suka ngasih gue sesuatu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru