Usai Comeback, IU Bakal Kolaborasi Bareng Penyanyi Senior Sung Si Kyung
Musik

IU resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November lalu. Kini, ia akan kembali hadir dalam single terbaru milik salah satu penyanyi senior Korea Selatan yakni Sung Si Kyung.

WowKeren - Salah satu solois Korea Selatan yang tengah naik daun, yakni IU resmi comeback dengan album bertajuk "Love Poem" pada 18 November lalu. Bertepatan dengan rilisnya album comebacknya itu, penyanyi kelahiran 1993 itu juga merilis MV untuk salah satu lagu terbarunya yang bertajuk "Blueming".

Ternyata, IU tak hanya muncul di album miliknya sendiri tahun ini. Sahabat dari mendiang Sulli itu diketahui juga akan hadir dalam single comeback seorang penyanyi senior Korea Selatan, yakni Sung Si Kyung.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensi Sung Si Kyung pada Kamis (5/12). Menurut keterangan pihak agensi, IU akan hadir dalam single digital terbaru Sung Si Kyung yang akan dirilis pada 9 Desember pukul 6 sore waktu setempat. “Single digital baru Sung Si Kyung, yang ditetapkan untuk rilis pada tanggal 9 Desember, akan menampilkan IU," ujar pihak agensi yang dilansir Soompi pada Kamis (5/12).

IU bersama Sung Si Kyung diketahui akan berkolaborasi dalam sebuah lagu epik bertajuk “Because It’s the First Winter”. Ini merupakan single comeback Sung Si Kyung setelah beberapa tahun hiatus.


Usai Comeback, IU Bakal Kolaborasi Bareng Penyanyi Senior Sung Si Kyung

Soompi

Sebelumnya, IU dan Sung Si Kyung juga pernah bekerjasama dalam merilis lagu "It’s You" pada tahun 2010. Hal ini menjadikan kolaborasi “Because It’s the First Winter” merupakan kolaborasi kedua mereka setelah sembilan tahun yang lalu bekerjasama.

Sung Si Kyung sendiri dikenal sebagai penyanyi balada dan juga banyak mengisi acara di televisi Korea Selatan. Selain debut sebagai penyanyi di Korea, ia juga telah melakukan debut di Jepang. Pada masanya, penyanyi kelahiran 1979 ini merupakan solois ternama. Hal ini ditunjukan dengan berbagai penghargaan bonsang yang telah diraihnya.

IU sendiri baru-baru ini berhasil meraih Perfect All Kill (PAK) untuk dua lagunya di tahun 2019, yakni "Blueming" dan "Love Poem". Hal ini membuat IU mencetak rekor dengan menjadi penyanyi K-Pop pertama yang berhasil meraih 2 PAK di tahun 2019.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait