Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Bijak Soal Arti Sahabat Saat Peluk Cium Zaskia Sungkar
Selebriti

Laudya Cynthia Bella terlihat menuliskan pesan bijak saat mengunggah ulang postingan Zaskia Sungkar yang ia peluk dan cium untuk menjelaskan arti sahabat yang sesungguhnya.

WowKeren - Diketahui bahwa Zaskia Sungkar berteman dekat dengan Laudya Cynthia Bella. Tak jarang keduanya juga terlihat sering bersama dalam beberapa unggahan momen yang mereka bagikan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, istri Irwansyah tersebut terlihat membagikan potret saat bersama Bella di laman Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, begitu terlihat bagaimana Bella tampak menyayangi Zaskia.

Bagaimana tidak, Bella terlihat memeluk dan mencium pipi Zaskia saat keduanya mengabadikan kebersamaan dengan melakukan foto selfie. Dengan gambar berwarna monokrom tersebut, Zaskia menuliskan ungkapan arti sahabat baginya.

Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan,” tulis Zaskia sebagai keterangan mengiringi foto unggahannya hari ini, Kamis (5/12). Menariknya lagi, Zaskia bahkan menambahkan tagar yang bertuliskan #sayangdarihati di akhir keterangannya.


Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas berhasil menyita perhatian netizen. Hingga Bella sendiri terlihat langsung memberikan responnya di kolom komentar. “MashAllah sayang, love u so much,” balas Bella dengan memberikan emoji berlambang hati dan emoticon cium.

Bukan hanya itu, rupanya Bella juga mengunggah ulang postingan tersebut di laman Instagram miliknya. Dan dalam keterangannya, Bella melanjutkan kalimat Zaskia soal arti sahabat.

Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Bijak Soal Arti Sahabat Saat Peluk Cium Zaskia Sungkar

Instagram

‘Sebaik baik sahabat di sisi Allah ialah orang yang terbaik terhadap temannya dan sebaik baik jiran di sisi Allah ialah orang yang terbaik terhadap jirannya.’ (HR Al-Hakim) u sayang,” tulis Bella sebagai keterangan pada foto postingannya. Unggahan ini pun kemudian berhasil menyita perhatian netizen.

Rupanya banyak dari netter yang mengaku terharu melihat ketulusan persahabatan antara Bella dan Zaskia. Terbukti kolom komentar pun banjir dengan emoji berlambang hati dari netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait