Cantik Bak Bidadari Surga, Irish Bella Pernah Dibully Gara-Gara Wajah Terlalu Bule
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mengungkap tentang kehidupannya di Cirebon dan sering dibully oleh teman-teman SDnya. Meski cantik dan blasteran Belgia, dulunya Ibell malah disindir soal wajah serta namanya.

WowKeren - Irish Bella dikenal sebagai salah satu pesinetron cantik Tanah Air. Bahkan setelah hijrah dan berhijab, penampilan Ibell justru semakin menawan.

Ibell yang kini menyandang predikat istri saleha itu bahkan dipuji sebagai bidadari surga. Namun meski punya wajah cantik dan blasteran Belgia, Ibell juga salah satu artis yang menuai hujatan.

Ia sempat curhat kalau wajahnya yang kebule-bulean dulunya menuai cibiran. Ia kerap dibully oleh teman-teman SDnya.

"Iya dulu aku pernah dibully, pas SD di Cirebon sih. Aku bule sendiri dan selalu dibully. Karena mukaku berbeda dari mereka," kata Ibell di acara "Hitam Putih". "Bahkan namaku juga dulu sering dikaitin sama suatu hal yang lain, dan gak pantas diomongin. Karena perbedaan sih, karena beda sendiri dari yang lain makanya dibully."


Sang suami, Ammar Zoni, lantas memberikan pujian. Menurut Ammar, Ibell adalah sosok yang membantunya belajar menjadi lebih baik.

"Karena dari Irish Bella gua banyak belajar. Dari sosoknya dia bisa meredam emosi gue, setiap ada masalah selalu mendinginkan, bisa mencari solusi. Memang pepatah benar, 'Seorang lelaki yang hebat pasti ada istri yang hebat di belakangnya'," kata Ammar. "Tapi aku serius benaran. Gua gak cuma di TV ini benaran."

"Dia kayak gak percaya. Tapi memang benar lu bantu mengubah dia?" seru Deddy Corbuzier. "Dia mengubah dirinya sendiri," ujar Ibell. "Ikut bantu menyemangati?" tanya Deddy. "Itu yang lebih tepat. Pasti membantu menyemangati," seru Ibell.

Sebaliknya, Ibell juga memuji Ammar sebagai suami yang baik hati. "Alhamdulillah dia suami yang gak pelit memuji," seru Ibell tersenyum sumringah.

"Tadi kan Ammar katanya suka memuji, lu suka memuji nggak," kata Deddy. "Jarang sih," kata Ibell malu-malu. "Ammar Zoni ganteng pernah nggak?" tanya Deddy. "Nggak pernah," kata Ibell. "Aku pernah nanya kenapa katanya, 'Kan langit udah tinggi jadi nggak usah dikasih tahu'. Kata dia, ya udahlah," ujar Ammar. "Tapi perlu sesekali untuk pernikahan," seru Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru