Syahrini Akhirnya Buka Kolom Komentar, Malah Ketahuan Jadi 'Mahasiswa Abadi'
Selebriti

Setelah sekian lama ditutup, Syahrini akhirnya membuka kolom komentarnya di postingan berikut ini. Syahrini pun curhat tentang masa lalunya yang masih kuliah saat merilis lagu 'Bohong'.

WowKeren - Sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini memilih untuk menutup kolom komentarnya. Hal tersebut dikarenakan Syahrini menuai kontroversi, lantaran dituding merebut Reino dari sang mantan kekasih, Luna Maya.

Usai lebih dari 9 bulan ditutup, Syahrini akhirnya kembali membuka kolom komentar saat mengunggah sebuah video di Instagram miliknya pada Kamis (5/12). Dalam video tersebut, Syahrini bernostalgia dengan lagunya yang dirilis pada tahun 2012 lalu bertajuk "Cinta Tapi Gengsi".

Kendati sudah dibuka, Syahrini ternyata tetap membatasi kolom komentarnya untuk orang-orang tertentu saja. Salah satu yang tampak berkomentar adalah Make-Up Artist (MUA) Bennu Sorumba, yang meminta Syahrini mengunggah video klip lagu "Kau Bohong".

Rupanya Syahrini dirias pertama kali oleh Bennu saat membuat video klip "Bohong" di tahun 2007 silam. Yang menarik, kakak Aisyahrani tersebut mengaku masih menjadi mahasiswi saat video klip lagu "Bohong" dirilis pada tahun 2008.


"Plisss lagu 'kau bohong' 2008," komentar Bennu. "Iyaaaa Lagu ituuu Omg Perdana di make up Bennu Tahun 2007 Waktu Pembuatan V’clip nya, Released nya Tahun 2008 lagunya, Waktu Ituuhhh Incesss Masihh Remaja Anak Kampus huwaaaagghhhhhh. Cobaaa Ya Minta Ke Team Untuk Buatin IGTV Special Ur Reguest," balas Syahrini.

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pun mengunggah foto bukti interaksi Syahrini dengan Bennu. Para netter pun langsung ramai berkomentar dan menyoroti pengakuan Syahrini yang masih kuliah di tahun 2008, hingga diledek sebagai "mahasiswa abadi".

"Tahun 2008 masih remaja katanya padahal umur udh 28 tahun pas thun 2008 kan lahirnya tahun 80. Tahun 2008 aku 16 tahun itu baru remaja bodoh," komentar akun @khai******sa717. "Aahh bohong lagiiiii," sahut akun @nand******itam.

"Kata de ef dia lulus 2008, terus katanya ini masih kuliah. Uh lala pembohong. Skripsi katanya A, yailah dedengkot kampus. Harusnya cuma 7 tahun udah di kick dari kampus itu," sindir akun @aqu****a___. "8 thn.. MA Mahasiswa Abadi donk," seru akun @put****ora.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait