Berani Buka-Bukaan, Penampilan EXO di 'Radio Star' Buat Netizen Sadari Hal Ini
Official MBC
TV

EXO datang ke 'Radio Star' dengan formasi 6 member aktif tanpa D.O. dan Xiumin yang sedang menjalani wajib militer serta Lay yang sibuk melakukan promosi di Tiongkok.

WowKeren - EXO menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" yang ditayangkan pada Rabu (4/12) kemarin. Suho cs tampak duduk di kursi bintang tamu sedangkan Chen menjadi MC spesial program MBC itu.

Datang dengan formasi 6 member aktif tanpa D.O. dan Xiumin yang sedang wamil serta Lay yang promosi di Tiongkok, EXO tampak berani buka-bukaan membahas banyak hal termasuk masa kontrak hingga member dengan bayaran tertinggi.

"Radio Star" episode EXO ini pun langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang dibuat kagum dan menyadari jika Kai cs adalah idol-idol yang baik.

"Aku menemukan sisi baru EXO dan 'Radio Star' sangat menarik. Mereka mengangkat topik tentang melanjutkan masa kontrak, kuharap mereka jadi penyanyi yang bertahan lama."

"Setelah nonton siaran tadi malam, kupikir EXO diisi member yang cukup baik. Mereka benar-benar punya hubungan baik satu sama lain. Kuharap bisa melihat mereka untuk waktu yang sangat lama."


"Episode kemarin sangat menyenangkan. Aku sekarang tahu betapa lucunya EXO. Sekarang aku menantikan episode 'Ask Us Anything' mereka."

"Aku tidak tahu banyak tentang EXO tapi (episode kemarin) sangat menarik. Itu memberiku perasaan yang bagus tentang mereka."

"Aku sedikit suka EXO jadi memutuskan nonton episode ini. Tapi tentu saja mereka lebih lucu lagi di reality show mereka sendiri."

"EXO benar-benar mengharukan. Mereka terlihat glomor hingga orang-orang tidak banyak yang memahaminya tapi ada alasan mengapa mereka bertahan sangat lama."

Sementara itu, EXO saat ini masih dalam masa promosi lagu baru "Obsession". Selain "Radio Star", Baekhyun cs akan menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" yang akan tayang pada Sabtu (7/12) mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts