MAMA 2019: Seventeen Usung Konsep Ngeri Bawakan 'Fear', Aksi Wonwoo Makan Bunga Langsung Trending
YouTube/Mnet K-POP
Musik

Salah satu aksi panggung yang paling berkesan adalah penampilan dari Seventeen. Grup besutan Pledis Entertainment sukses memukau penggemar dengan membawakan 2 lagu andalan mereka yakni 'Fear' dan 'HIT'.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards 2019 (MAMA 2019) telah rampung digelar pada kemarin, Rabu (4/12) malam di Nagoya, Jepang. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi di Korea itu berhasil membuat penonton tercengang dengan berbagai penampilan menarik dan spektakuler dari para bintang tamunya.

Salah satu aksi panggung yang paling berkesan adalah penampilan dari Seventeen (II). Grup besutan Pledis Entertainment sukses memukau penggemar dengan membawakan 2 lagu andalan mereka yakni "Fear" dan "HIT". Namun, aksi Seventeen membawakan "Fear" sukses mengguncang malam puncak ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Dalam membawakan "Fear", Seventeen sukses mengusung konsep seram dan gelap. Pertunjukan dimulai dengan banyak orang mengenakan jubah berjalan menuruni tangga, berpisah di depan Wonwoo yang menunggu di bagian bawah.

Setelah semua orang turun, Wonwoo yang ada di bagian bawah berjalan ke atas dan melepas tudung mereka. Ketika "Fear" mulai bermain, Wonwoo memberikan kalimat pembuka sambil mengeluarkan bunga dengan gerakan mulus dan seksi. Dia kemudian melakukan apa yang tidak pernah di bayangkan oleh para penggemarnya.


Alih-alih melempar bunga itu, dia memegang mahkota bunga itu dan memasukkannya ke mulut. Wonwoo kemudian mulai menggigitnya dengan ekspresi paling mematikan di wajahnya. Dengan warna mata pucat hingga pandangan karismatiknya, membuat fans tidak bisa memutuskan antara takut atau kagum dengan kehadiran panggungnya.

Hal ini tentu membuat kehebohan di kalangan penggemar. Banyak orang yang takjub dengan aksi panggung tersebut dan mulai mencari di berbagai media sosial. Tak heran nama Wonwoo dan Seventeen pun sempat menjadi trending di seluruh dunia usai penampilan tersebut.

MAMA 2019: Seventeen Usung Konsep Ngeri Bawakan \'Fear\', Aksi Wonwoo Makan Bunga Langsung Trending

Allkpop

"Wajahnya luar biasa," puji fans. "Aku menangis di ruang tamu saya menonton ini. Sungguh menakjubkan," lanjut fans lain. "Dia benar-benar legenda," pungkas fans. "Aku berteriak di layar. Dia sangat tampan," lanjut fans lain. "Kamu mengunyah bunga dan juga hatiku," lanjut fans.

Sementara itu, Seventeen berhasil membawa pulan 2 piala di malam puncak MAMA 2019. Piala tersebut yakni untuk kategori "Worldwide Fan Choice" dan "Breakthrough Achievement". Kalian dapat melihat daftar pemenang lengkap di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel