Syahrini Ditegur Sibuk Main HP Saat Pengajian, Reino Tertunduk Khusyuk Nyimak Ceramah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini belum lama ini diketahui mengadakan pengajian di rumah mewahnya. Namun, sikap istri dari Reino Barack ini menuai kritik karena sibuk main ponsel.

WowKeren - Syahrini belum lama ini tampak mengadakan pengajian di rumahnya. Hal itu terlihat dalam postingan sebuah akun fans dengan nama akun @fanssyahriniindonesia.

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat anggun memakai gamis dan hijab berwarna navy. Sedangkan sang suami, Reino Barack mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang biru.

Syahrini sibuk memainkan ponsel sambil menunjukkan suasana pengajian yang dihadiri ibu-ibu. Ada seorang ustaz yang memberi ceramah sambil duduk di kursi.

Berbeda dengan Syahrini, Reino justru tampak serius menyimak ceramah. Pengusaha tajir melintir itu menundukkan kepala dan tidak menggubris istrinya yang memainkan ponsel.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Alih-alih menuai respons positif, banyak warganet yang mengkritik sikap Syahrini yang tidak fokus menyimak pengajian. Di sisi lain, warganet memuji Reino yang tetap serius.

"Enak main hp video drpd dengerin pengajian ya teh," sindir netter. "Halahhh mna berkah bginian bknnya fokus kok msi pegang2 hp," sahut yang lain.

"Riya..tiada tara..kalau pengajian tu ya fokus..k kajian janagn fokus ke kamera buat pencitraan dasar boncel2..kapan insaf ya alloh..semoga segera d insyaf kan..dan bisa fokus bener2 hijrah tanpa pencitraan," tambah lainnya.

"Fokusnya jangn asik main hp terus krekam2.... tp fokus ke pengajianya. Suaminya aja anteng," timpal netter. "Maaf jd nyinyir, cob liat muka suaminya?? Aslinya... Nahan.. enek, maaf beribu maaf," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru