Liam Hemsworth Kedapatan Beli Ganja Usai Pisah dari Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, aktor 'The Hunger Games' tersebut kepergok membeli ganja dari sebuah toko yang terletak di kawasan Malibu, California, Amerika Serikat.

WowKeren - Publik tentunya sudah mengetahui bahwa rumah tangga pasangan selebriti Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah kandas sejak bukan Agustus lalu, berselang delapan bulan setelah menikah pada akhir tahun 2018.

Sejak mengumumkan perpisahan, baik Liam maupun Miley sendiri seakan tak pernah lepas dari sorotan. Tak terkecuali ketika Liam kedapatan membeli ganja di kawasan Malibu belum lama ini.


Belum lama ini foto-foto aktor "Isn't It Romantic" tersebut yang tengah membeli ganja beredar luas di berbagai media. Dalam foto yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi, Liam tampak muncul dengan mengenakan baju berwarna biru gelap dan topi saat keluar dari sebuah toko ganja.

Ganja sendiri memang menjadi barang yang legal di kawasan Malibu. Sehingga tidak heran jika ada toko-toko yang menjualnya dengan terang-terangan.

Di sisi lain, sebenarnya Liam sendiri diketahui sebisa mungkin menghindari media sejak berita perpisahannya dengan Miley beredar. Tak cuma itu, aktor "The Hunger Games" tersebut juga memilih menjauh dari sorotan dan menghabiskan waktunya bersama keluarganya.

"Dia bersama orang-orang yang dia cintai dan hanya mengambil setiap hari sebagaimana adanya. Semua orang sangat mendukung dan berusaha mengalihkan pikirannya dari berbagai hal. Dia tidak terburu-buru untuk mencari tahu ke mana harus pergi berikutnya," tutur istri Chris Hemsworth sekaligus kakak ipar Liam, Elsa Pataky.

Sementara itu, keretakan rumah tangga Liam dan Miley sendiri disinyalir sebagai akibat perselingkuhan. Miley disebut-sebut berselingkuh dengan wanita cantik bernama Kaitlynn Carter, di mana keduanya sempat kedapatan berciuman saat berlibur bersama di Italia.

Liam sendiri akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Miley sejak September lalu. Dalam gugatan cerai yang diajukan oleh Liam, disebutkan bahwa "perbedaan yang tak bisa diselesaikan" menjadi penyebab utama perpisahan pasangan selebriti tersebut.

Di sisi lain, Liam kini dikabarkan tengah berkencan dengan aktris cantik Madison Brown usai berpisah dari Miley. Keduanya kedapatan bergandengan tangan di kawasan West Village, sebelum akhirnya terang-terangan berciuman di tepi jalanan New York City pada Oktober lalu. Sedangkan Miley sendiri kini tengah dekat dengan pria lain, seorang musisi muda bernama Cody Simpson.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts